Kosgoro 1957 Optimistis Airlangga Hartarto Menang di Pilpres 2024

by -93 views

Melki Laka Lena salaman dengan Agung Laksono usai dilantik sebagai Waketum Kosgoro 1957.

JAKARTA – Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong-Royong (Kosgoro) 1957 bertekad memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024 . Kosgoro 1957 merupakan salah satu ormas pendiri Partai Golkar.

“Kalau kita saat ini tidak ada alasan lain tidak ada jawaban lain hanya Pak Airlangga Hartarto Presiden 2024,” kata Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Akbarshah Fikarno Laksono dalam pelantikan Pengurus Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 Masa Bhakti 2021-2026 pada Jumat (12/11/2021) malam.

Dave mengakui elektabilitas Airlangga Hartarto saat ini masih kecil di dalam survei yang diselenggarakan sejumlah lembaga survei nasional. Namun, dia optimistis Airlangga Hartarto menang dalam Pilpres 2024.

“Kita akan memenangkan Airlangga Hartarto bukan di survei, tapi dalam Pilpres 2024,” tegasnya.

Sementara itu, Airlangga Hartarto usai pelantikan mengungkapkan partainya tengah melakukan konsolidasi internal dengan menghimpun kekuatan mesin ormas yang ada. “Selamat untuk Kosgoro sudah ada regenerasi dipimpin Mas Dave. Ini bagian dari konsolidasi Partai Golkar, dimana ormas yang mendirikan dan didirikan seluruhnya menjalankan mekanisme demokrasi organisasi,” kata Airlangga Hartarto.

Dia menambahkan, ormas kepartaian dan Partai Golkar dalam sektor UMKM merupakan kunci utama untuk memenangkan hati masyarakat. “Kami melakukan konsolidasi supaya solid dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat,” pungkas Airlangga Hartarto.

Kosgoro Solid

Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto juga memastikan ormas Kosgoro 1957 solid untuk menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024.

Airlangga mengungkapkan sebelum berangkat ke Mandalika, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sempat meminta dirinya untuk menyampaikan ucapan selamat melalui video atas nama Presiden atas pelantikan kepengurusan Kosgoro 1957 yang baru.

“Saat Pak Dave Laksono kirim surat ke Bapak Presiden saya di tanya Kosgoronya solid tidak? Saya jawab ini paling solid. Kemudian sehabis itu saya dibuatkan surat minta untuk mewakili Bapak Presiden dalam pembuatan video jadi karena Bapak Presiden hari ini ke (sirkuit) Mandalika, dan beliau menugaskan kepada saya untuk membuat video ucapan selamat kepada Kosgoro atas nama Bapak Presiden,” kata Airlangga Hartarto.

Airlangga Hartarto kemudian langsung datang ke dalam kegiatan pelantikan kepengurusan Kosgoro 1957. “Saya dengan senang hati karena tanpa disuruh saya datang,” tambah Airlangga Hartarto. (cip/sindo/jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments