Luar Biasa! 5.000 Dosis Vaksin untuk Golkar Ngada Habis Terpakai

by -120 views

Keterangan foto, dari kanan ke kiri, Sekertaris Golkar Ngada bersama tim vaksinator.

BAJAWA, mediantt.com – Alokasi 5.000 dosis vaksin untuk yellow clinic Golkar Ngada hingga Sabtu (30/10), sudah habis terpakai. Artinya, 5.000 dosis vaksin yang dilakukan Golkar itu membuat rakyat Ngada menjadi sehat, mencegah virus covid-19.

“Untuk Ngada dari 5.000 dosis yang diberikan semuanya sudah habis tervaksin, sehingga warga Ngada menjadi sehat karena imun tubuh sudah terbentuk untuk melawan virus corona;” kata Sekretaris Golkar Ngada, Stanislaus Pati, ST, MT kepada mediantt.com, Minggu (31/10).

Karena itu, menurut dia, Golkar Ngada bersama tim yellow clinic memberikan apresiasi kepada para vaksinator tim tenaga kesehatan (nakes) yang sangat luar biasa menyukseskan vaksin Golkar sebanyak 5.000 dosis,” tegas anggota DPRD Ngada ini.

Dia juga menyampaikan harapan dari masyarakar Ngada, khususnya dari kalangan remaja usia 12-17 tahun agar Golkat bisa mendatangkan vaksin dosis jenis sinovac.

“Harapan dari masyarakat khususnya dari kalangan remaja usia 12 sampai 17 tahun, yang minta Ymyellow clinic Golkar mendatangkan vaksinasi jenis sinovac,” kata Stanis. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *