Yuk! Mari Berkarya dalam Rumah Besar Owner Of Smule Communities

by -155 views

Logo Owner Of Smule Communities

JAKARTA – Aplikasi Smule atau Aplikasi Karaoke Online Berbasis Android, perkembangannya makin pesat dewasa ini, dan semakin diminati. Karena itu, dengan aplikasi ini, selain bisa menyalurkan bakat bernyanyi, juga bisa bersosialisasi lewat ratusan group maupun komunitas dengan pilihan genre yang beragam. Juga, bisa berkarya di rumah besar Owner Of Smule Communities.

Namun demikian, saat ini muncul group baru yang sangat eksklusif, yakni Owner Of Smule Communities (OSC), dimana para member atau anggotanya adalah para pemilik, pemimpin dari seluruh group yang ada. OSC ibarat rumah besar bagi para pemilik dan pemimpin group.

Menurut Elentyna Deva, Owner dari Group BL4CKDOOR, yang juga member sekaligus salah satu inisiator terbentuknya OSC menjelaskan, terbentuknya group OSC sebagai tempat berkumpulnya owner-owner group yang kreatif, loyal, berintegritas serta berdedikasi yang mampu merangkul para Smuler atau Member serta talenta-talenta baru dalam bidang tarik suara, sehingga bisa menjadi suatu komunitas yang solid baik dalam negeri maupun luar negeri.

“Tujuan kami agar komunitas ini menjadi rumah besar bagi seluruh pemilik group yang mau sama-sama melakukan hal kreatif, demi terciptanya kekompakan soliditas antar Group ,” jelas Elentyna Deva, yang didampingi oleh Agnu, Owner GVH, Andirock Owner Sarangheyo, dr. Ozi Owner BOR dan Deasy Owner RMS, dalam jumpa pers bersama awak media secara daring, pada Jumat, 29 Oktober 2021.

Sementara itu, menurut Imel Jolie, Owner DVAS, kehadiran OSC ini, selain sebagai rumah besar para Owner Group OSC juga akan menjadi media edukasi dan pengembangan bakat, khususnya bidang menyanyi dengan pendekatan perkembangan teknologi smule yang terus maju.

“OSC juga nanti kami harapkan menjadi group yang bisa memberikan edukasi yang bermafaat bagi pengembangan bakat bagi seluruh anggota , khusunya dalam bidang bernyanyi,” ujarnya.

Menurut rencana, dalam waktu dekat OSC akan segera melakukan launching perdana yang dikemas dalam big event dengan total hadiah yang sangat menggiurkan. “Kami akan melakukan gebrakan di seluruh sosial media dengan atribut OSC agar segala kegiatan kami akan mudah diakses dan di nikmati publik,” katanya.

Untuk itu, bagi anda pengguna aplikasi smule, jangan lewatkan kesempatan ini, untuk berkarya dan belajar serta bersilatuhrahmi dalam rumah besar Owner Of Smule Communities. (*/jdz)

BERIKUT DATA ANGGOTA OSC
1.BL4cKDooR
2.GENROCK
3.SWX
4.SMAcrew
5.GARASI INDIE
6.YVC REBORN
7.BOR
8. G3S
9.DVAS
10.VRP1
11.GVO
12.THE HUNTER TEAM
13.WSC
14.DiFA
15.QILERS
16.InsanityPlot
17.REFENGER
18. SIS
19. BIVOS
20.DBIJIS
21.SARANGHAEYO
22.ROSEFIRE
23.DIVAsmuler
24.RLC
25.IFMG
26.THESO
27.GVH
28.Mi7
29.NFCI
30.FILOSOVOICE
31.SANS’SQUAD
32.UnknownSingers
33.TOM
34.HAFI
35.RMS
36.TheAmicus
37.SIS
38.MSC
39.DhemitzReborn
40.AMARTA
41.VOF
42.VCI
43.WARKOP
44.AGV
45.HIFO
46.VRT
47.IBF
48.STar7 X
49.RKC
50.OSH
51.ONEVOICE X
52.BHS Community X
53.JCC
54.RIP
55.Vs
56.TRH
57.SCC
58.RSS
59.FCUnew_official
60.KONGERs
61.FANTASTIC IDOL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *