Bupati Manggarai Instruksikan Dinkes Tuntaskan Vaksin Golkar, Besok Vaksinasi di Dua Titik

by -132 views

Yoakhim Jehati, S.Ag

RUTENG, mediantt.com – Bupati Manggarai Herybertus Nabit mengeluarkan instruksi kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) agar membantu menuntaskan dosis vaksin yang disiapkan Partai Golkar. Deadlinenya akhir bulan Oktober 2021.

“Dua hari lalu (Jumat 22 Oktober), Bupati Manggarai sudah beri instruksi ke Dinkes agar seluruh dosis vaksin yang disiapkan Golkar harus tuntas sebelum akhir Oktober, kata Ketua Partai Golkar Manggarai, Yoakhim Jehati, S.Ag dalam rapat virtual bersama seluruh jajaran Golkar NTT, Minggu (24/10) malam.

Yaokhim juga menjelaskan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan dinkes untuk melakukan vaksinasi pada dua titik di wilayah Kota Ruteng, Senin 25 Oktober 2021. Karena target harus tuntas akhir Oktober ini, sesuai harapan Bupati Manggarai.

“Jadi besok Golkar Manggarai akan melaksanakan vaksinasi massal pada 2 titik dalam wilayah Kota Ruteng, yakni Kecamatan Langke Rembong, yakni di Paroki Cewonikit Ruteng dan di Bank NTT Cabang Ruteng,” jelas Yoakhim, yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Manggarai ini.

Menurut Jehati, program vaksinasi ini adalah bentuk karya nyata Golkar Manggarai dalam mengambil bagian dan mendukung program vaksinasi pemerintah. “Jangan lupa pula, bahwa ini adalah murni karya kemanusiaan. Kita berharap dan mendorong pemerintah daerah untuk terus bersinergi dengan semua pihak agar banyak kelompok yang terpanggil untuk membantu mempercepat program vaksinasi ini,” jelas politisi yang juga Katekis ini. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *