Besok Yellow Clinic Manggarai Vaksinasi Massal di Paroki Kristus Raja Pagal

by -231 views

Yoakhim Jehati, S.Ag

RUTENG, mediantt.com – Partai Golkar Manggarai bersama tim yellow clinic dijadwalkan Jumat (22/10) besok, menggelar vaksinasi tahap dua dosis 1 kepada warga di Paroki Kristus Raja Pagal, Kecamatan Cibal.

“Besok (Jumat 22/10), Partai Golkar Kabupaten Manggarai bersama tim yellow clinic mengadakan vaksinasi massal di Paroki Kristus Raja Pagal, Kecamatan Cibal. Persiapan di lokasi dipastikan sudah beres dan akan dilayani oleh vaksinator dari Dinkes Manggarai,” kata Ketua Partai Golkar Manggarai, Yoakhim Jehati, S.Ag kepada mediantt.com, Kamis (21/10) malam.

Dia menjelaskan, tim Yellow Clinik Ibu Petronela Nor Woda dan Ibu Femmy Ngabut, hari ini telah berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan Manggarai untuk kelancaran vaksinasi di Pagal.

“Target peserta vaksin besok itu tidak dibatasi. Artinya berapapun banyaknya masyarakat yang hadir, dapat dipastikan terlayani semuannya. Dosis valsin pun aman dengan jenis Astrazeneca,” tegas Ketua Fraksi Golkar DPRD Manggarai ini.

Menurut Jehati, program vaksinasi ini adalah bentuk karya nyata Golkar Manggarai dalam mengambil bagian dan mendukung program vaksinasi pemerintah. “Jangan lupa pula, bahwa ini adalah murni karya kemanusiaan. Kita berharap dan mendorong pemerintah daerah untuk terus bersinergi dengan semua pihak agar banyak kelompok yang terpanggil untuk membantu mempercepat program vaksinasi ini,” jelas politisi yang juga Katekis ini. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments