Laka Lena Optimistis Domi Mere Terpilih Jadi Wakil Bupati Ende

by -177 views

Melki Laka Lena

ENDE – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Gokar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena optimis, drg. Dominggus Mere bakal jadi Wakil Bupati Ende mendampingi Bupati Djafar Achmad.

Kepada wartawan di Aula Kapela St. Arnoldus Yansen, Ende, Minggu (17/10), Laka Lena menjelaskan, Partai Golkar bukan sekadar memilih drg. Dominggus Mere. Namun, munculnya nama mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT itu, merupakan aspirasi dari masyarakat Kabupaten Ende.

“Ya tentu kita sangat optimis akan memenangkan pertarungan ini, karena semua orang tahu, kenapa kita memilih Domi Mere, untuk bertarung dalam pencalonan Wakil Bupati Ende ini,” kata Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini.

Ia mengatakan, komunikasi politik Partai Golkar NTT terus dibangun, baik dengan pengurus DPP, DPD I maupun DPD II, sehingga tahapan dan mekanisme pemilihan Wakil Bupati Ende dapat berjalan dengan baik.

“Untuk komunikasi dengan partai-partai lainnya, juga sudah dilakukan, sehingga hari ini saya menyatakan optimis akan memenangkan pertarungan ini,” tegas anggota DPR RI Komisi IX itu.

Laka Lena menegaskan, jika selama ini ada isu-isu yang berkembangan terkait dengan pengisian kursi Wakil Bupati Ende, bagi Partai Golkar itu hal biasa dan wajar.

“Sehingga saat ini, kami lebih berkonsentrasi pada proses pemilihan yang akan dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Ende,” ungkap Laka Lena

Selain secara kepartaian, saat ini Partai Golkar juga sedang melakukan komunikasi politik secara personal dengan anggota DPRD Ende yang nantinya akan memilih calon Wakil Bupati.

“Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Ende, yang telah memberikan dukungan maupun aspirasi terkait pengisian kekosongan Wakil Bupati Ende,” katanya. (dw/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *