Yellow Clinic Golkar Sikka Gelar Vaksinasi untuk 500 Siswa di SMP PGRI Paga

by -115 views

Ketua Golkar Sikka, Gorgonius Nago Bapa memberi arahan sebelum vaksinasi.

PAGA, mediantt.com – Yellow clinic Partai Golkar Kabupaten Sikka melaksanakan vaksinasi gelombang kedua untuk dosis pertama kepada 500 siswa-siswi, bertempat di SMP PGRI Paga, Rabu (13/10).

“Iya, hari ini kita lakukan vaksinasi gelombang kedua untuk vaksin dosis 1 yang berlangsung di SMP PGRI Paga,” kata Ketua Golkar Sikka, Gorgonius Nago Bapa, SE, Rabu (14/10).

Dia menjelaskan, vaksinasi kali ini diperuntukan bagi anak sekolah usia 12 tahun ke atas. “Jumlah dosis yang disiapkan hari ini sebanyak 500 dosis untuk siswa-siswi dari SMP PGRI Paga, SMA Alvares Paga, juga tenaga pendidik di Kecamatan Paga,” kata anggota DPRD Sikka ini.

Menurit dia, pelaksanaan vaksinasi gelombang kedua tahap 1 ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka dan Puskesmas Paga. “Vaksinator dan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Sikka,” katanya.

Kegiatan vaksinasi ini dipantau langsung oleh Ketua Golkar Sikka Gorgonius Nago Bapa, SE, anggota DPRD Sikka dari Fraksi Partai Golkar Antonius Hendrikus Rebu, Ketua PPG Paga, dan aparat kepolisian Sektor Paga.

Bagi Sembako

Di kesempatan terpisah, Ketua Golkar Sikka bersama Ketua PPG Kecamatan Tanawawo, menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covis-19. Pembagian sembako itu dilakukan melalui Posko Karya (Poskar) Peduli Sesama di Desa Renggarasi dan Poskar Desa Detubinga di Kecamatan Tanawawo, Sikka.

“Sembako ini kita bagi kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Poskar Desa Renggarasi dan Poskar Desa Detubinga, Kecamatan Tanawawo,” kata Gorgonius Nago Bapa. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments