17 Kabupaten/Kota Sudah Bentuk Ormas Hasta Karya dan Orsap Partai Golkar

by -237 views

Yoakhim Jehati, S.Ag

KUPANG, mediantt.com – Instruksi Partai Golkar NTT kepada seluruh pengurus kabupaten/kota, akhirnya mulai dipenuhi. Hingga Selasa (5/10) sore, sudah 17 kabupaten yang melengkapi daftar kepengurusan ormas hasta karya dan organisasi sayap Partai Golkar (PG).

“Kami sudah kirim data terbaru pembentukan ormas hasta karya dan orsap partai Golkar dan sudah tuntas dan lengkap,” kata Ketua Golkar Manggarai, Yoakhim Jehati, S.Ag, Selasa (6/10).

Ormas hasta karya itu adalah Kosgoro, SOKSI, MKGR, AMPI, HWA, Alhidayah, MDI dan Satkat Ulama. Sedangkan organisasi sayap Partai Golkar terdiri dari AMPG dan KPPG.

Ketua Golkar TTU, Kristo Efi juga membenarkan telah melengkapi struktur pembentukan ormaa hasta karya dan orsap Partai Golkar. “Kami sudah lengkapi semua sesuai instruksi DPD I Golkar NTT,” kata Kristo Efi.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua Golkar Malaka, Petrus Nahak. “Kita sudah kirim semua lengkap,” ujar anggota DPRD Malaka ini.

Data yang direkap hingga Selasa sore,
sudah 17 kabupaten/kota yang lengkap, yakni Kota Kupang, Kabupaten Kupang, TTS, TTU, Belu, Malaka, Sumba Timur, Sumba Barat, Sumba Tengah, Manggarai Barat, Nagekeo, Flores Timur, Lembata, Alor, Sabu Raijua dan Rote Ndao. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments