Polresta dan GAMKI-GMKI Gelar Vaksin Merdeka di Kampus IAKN Kupang

by -228 views

Polresta dan GAMKI-GMKI sedang laksanakan vaksin di Kampus IAKN

KUPANG – GMKI Cabang Kupang dan PIC GAMKI di NTT bekerja sama dengan Polresta Kupang Kota menggelar vaksinasi dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19. Vaksinasi serentak ini berlangsung dua hari; 22-23 September 2021, di Kampus IAKN Kupang. Peserta mayoritas adalah Mahasiswa IAKN Kupang dan masyarakat sekitar kampus.

Yan Piter Lilo PIC GAMKI NTT sebagai salah satu penyelenggara vaksin merdeka, berterima kasih kepada Polri dalam hal ini Polresta Kupang Kota atas kerja sama yang baik dalam pelaksanan vaksin merdeka ini, dan berharap pelaksanaan vaksin ini bisa memberikan manfaat bagi para peserta.

”Sinergitas Polri dalam pelaksanan vaksin merdeka sangat bermanfaat bagi mahasiswa di kampus IAKN serta warga sekitar kampus. GAMKI sangat mengapresiasi semua yang terlibat dan semoga kegiatan kemanusian seperti ini menjadi prioritas kita bersama,” kata pria yang akrab disapa Yan.

GMKI Cabang Kupang melalui Eduard Nautu sebagai Ketua Cabang GMKI Kupang juga berterima kasih kepada kampus IAKN dan peserta Vaksin merdeka. ”GMKI Cabang berterima kasih kepada kampus IAKN karena sudah menyediakan ruang dan fasilitas sehingga kegiatan vaksin merdeka bisa berjalan dengan baik,” katanya.

GMKI juga mengapresiasi mahasiswa dan masyarakat yang berpartisipasi dalam kegiatan Vaksin Merdeka. ”Apresiasi untuk kawan-kawan mahasiswa dan masyarakat yang sudah berpartisipasi mulai dari hari pertama sampai hari kedua. Semoga dengan partisipasi kawan-kawan mahasiswa dapat memutus penyebaran pandemi covid-19,” harap Eduard.

Angga Libing, peserta vaksin merdeka di kampus IAKN Kupang berterima kasih kepada penyelenggara yang sangat bermanfaat. ”Saya berterima kasih kepada GAMKI dan GMKI karena sudah menyelenggarakan vaksin yang sangat bermanfaat bagi kami sebagai mahasiswa,” ujar Angga.

Kegiatan Vaksin Merdeka ini juga sebagai komitmen GAMKI dan GMKI dalam upaya membantu pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19.
Secara teknis pelaksanan vaksinasi di Kampus IAKN oleh Dokes Polda NTT dan Dinkes Kota Kupang selama 2 hari menghabiskan 400 vial vaksin Sinovac dengan target 800 orang.

Vaksin berjalan lancar dan terlaksana dengan baik karena dikawal pengamanan Polres Kupang Kota, keamanan kampus dan Ormawa IAKN Kupang. (*/jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments