Lagi! Yellow Clinic Golkar Ngada Vaksinasi 250 Warga di Desa Tarawali

by -231 views

Dari kiri peserta vaksin, kedua dari kiri Ibu Yoan, bacaleg DPRD, ketiga dari kiri peserta vaksin, dan keempat dari kiri Bapak Nani, pengurus Golkar.

TARAWALI, mediantt.com – Dalam satu pekan ini tim yellow clinic Golkar Ngada gencar melakukan vaksinasi. Menariknya, vaksinasi ini melibatkan para bacaleg sebagai koordinator. Hari ini, Sabtu (18/9), giliran vaksinasi untuk Desa Tarawali, Kecamatam Soa.

“Hari ini yellow clinik Partai Golkar Kabupaten Ngada mengadakan vaksinasi untuk 250 warga di Desa Tarawali, Kecamatan Soa,” kata Sekretaris Golkar Ngada, Stanislaus Pati, ST, MT, Sabtu (18/9).

Doa mengatakan, penanggung jawab vaksinasi adalah bakal calon legislatif DPRD Ngada, Ibu Yoan dari Dap8l Golewa, dan pengurus Golkar Bapa Nani.

“Jumlah peserta vaksinasi di Desa Tarawali berjumlah 250 orang, dari kalangan anak-anak usia 12 tahun sampai lansia,” katanya.

Anggota DPRD Ngada ini juga mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di Desa Tarawali ini bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Waepana Soa, dengan jumlah vaksinator 13 orang.

Menurut dia, masyatakat sangat berterima kasih kepada Ketua Golkar NTT yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Melki Laka Lena, juga koordinaror yellow clinic NTT Sinta Maku Djawa, dan segenap pimpinan serta pengurus Golkar Ngada, bakal calon DPRD Ngada ibu Yoan dari Dapil Golewa yang turut serta membantu. Juga, Bapak Nani sesepuh Partai Golkar yang turut ambil bagian dalam menyukseskan vaksinasi ini.

“Terima kasih pula disampaikan kepada Bapak Camat Soa, Kepala Desa Tarawali serta tim vaksinasi dari Puskesmas Waepana Soa,” kata Stanis. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments