300 Warga Golewa Tengah Terima Vaksin, Terima Kasih Yellow Clinic!

by -260 views

Warga sedang antri menerima vaksin di aula Gereja Nazaret Were.

WERE, mediantt.com – Yellow Clinic Golkar Ngada, Rabu (15/9), melakukan vaksinasi kepada 300 warga Desa Were, Kecamatan Golewa Tengah, Kabupaten Ngada. Antusiasme warga tinggi, namun karena dosis yang ada hanya 300, maka banyak yang tidak bisa divaksin.

Kepada mediantt.com, Rabu (15/9), Sekretaris Golkar Ngada, Stanislaus Pati, ST, MT, mengatakan, vaksinasi dilaksanakan di Desa Were 1 untuk 300 warga dari kalangan usia 12 tahun sampai dengan lansia, berlokasi di aula Gereja Nazaret Were.

“Ini hari vaksinasi di Kecamatan Golewa Tengah, Desa Were 1. Yang divaksin berjumlah 300 orang dari kalangan anak-anak usia 12 tahun sampai lansia. Jumlah calon penerima vaksin melebihi dari jumlah vaksin yang tersedia,” kata anggota DPRD Ngada ini.

Dia juga mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di aula Gereja Nazaret Were ini, yellow clinic Golkar Ngada bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Radabata.

Menurut Stanis, tenaga kesehatan yang terlibat menjadi vaksinator adalah 18 orang dari Puskesmas Radabata. “Ada 18 tim vaksinatordari Puskesmas Radabata,” ujarnya.

Dia menambahkan, masyarakat sangat antusias untuk divaksin, namun jumlah vaksin yang tersedia hanya 300 dosis. “Jumlah masyarakat yang mau divaksin melebihi jumlah vaksin yang tersedia. Masyarakat sangat berterima kasih kepada Partai Golkar melalui yelow clinik. Mereka berharap agar ada tambahan vaksin lagi,” kata Stanis. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *