Ketua FPG DPRD Sikka Kunjungi Kelompok Binaan Golkar di Maumere

by -142 views

Ketua FPG Maria Mayestis (duduk) foto bersama para ibu dari kelompok perempuan produktif di Maumere.

MAUMERE, mediantt.com – Kelompok binaan Partai Golkar di Kabupaten Sikka, dilaporkan mulai berkembang baik. Kelompok ini pun mendapat perhatian dari Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Sikka, Maria Angelorum Mayestis.

Karena itu, Minggu (12/9), Mayestis mengunjungi sekaligus melihat langsung aktifitas kelompok binaan Golkar tersebut. “Iya kemarin saya ditemani para ibu datang melihat dan berdialog dengan warga kelompok binaan golkar itu. Banyak yang kami diskusikan. Banyak pula harapan dan keluhan yang disampaikan. Kita akan bahas di fraksi dan partai untuk mencari jalan keluar atas kesulitan yang dihadapi dalam menjalankan usaha mereka,” katanya, Senin (13/9).

Kelompok binaan yang dikunjungi itu antara lain, kelomopok perempuan produktif, dan kelompok tenun ikat StellaDuce Maumere.

Dia juga mengatakan, kelompok binaan ini adalah bagian dari 8 program strategs Partai Golkar, yang akan terus didorong agar lebih berkembang. “Kita akan kawal bersama para bacaleg dan bakal calon kepala daerah agar lebih berkembang termaaik program lainnya,” katanya. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *