Antusiasme Warga Ngada untuk Dapat Vaksin Dosis Satu Luar Biasa!

by -337 views

Vaksinator di Golewa, Ngada, mulai memanggil peserta untuk divaksin. 

BAJAWA, mediantt.com – Vaksinasi serentak di daratan Flores sedang berlangsung. Dari Kabupaten Ngada dilaporkan, antusiasme warga amat tingggi. Sejak pagi sudah berdatangan ke empat titik lokasi yang disiapkan tim yellow clinic Golkar Ngada.

“Antusiasme warga Ngada peserta vaksinasi dari yellow clinic Golkar sangat tinggi dan luar biasa. Merela sudah mulai berdatangan sejak pagi. Kita agak telat mulainya karena tim vaksinator kemarin ada vaksin dari pemerintah sampai jauh malam,” kata Sekretaris Golkar Ngada, Stanislaus Pati, ST, MT, kepada mediantt.com, Jumat (3/9).

Dia mengatakan, peserta vaksinasi terpaksa dibatasi hanya 1.000 orang sesuai dosis vaksin yang dikirim. Padahal, peserta yang terdaftar itu ada 2.000 lebih. “Supaya proses vaksinnya cepat kita siapkan empat lokasi. Setiap titik 250 orang. Sebenarnya kita bisa lebih cuma vaksin yang dikirim hanya 1000 saja,” katanya.

Anggota DPRD Ngada ini juga menjelaskan, titik pertama di kantor DPD Golkar Ngada untuk warga dalam kota, dengan penanggung jawabnya Renol Resi, Ketua AMPG. Sedangkan titik ke dua sampai keempat untuk warga luar kota.

Untuk lokasi dua bertempat di Desa Naru, dengan koordinatornya Stanislaus Pati, ST, MT. Sedangkan titik ketiga di Kecamatan Golewa, dengan kordinatornya Hilarius Muga, anggota DPRD dari Golkar. Dan, lokasi 4 di Kecamatan Aimere, dengan koordinator, Romilus Juji.

“Proses vaksinasi di empat titik itu baru dimulai tepat pukul 09.00 Wita,” katanya. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments