Yellow Clinic Golkar Sikka dan Ngada Pastikan 1.000 Orang Siap Divaksin

by -239 views

Pemasangan atribut Golkar di DPD II Golkar Sikka sebagai salah satu lokasi vaksinasi.

KUPANG, mediantt.com – Vaksinasi serentak di daratan Flores akan dilaksanakan Jumat 3 September 2021 besok. Yellow Clinic Golkar Sikka dan Ngada memastikan bahwa 1000 peserta bakal menerima vaksinasi.

“Kami sedang lakukan persiapan terakhir untuk vaksinasi besok. Ada dua titik lokasi yang kita siapkan,” kata Pengurus Golkar Sikka, Maria Angelorum Mayestatis kepada mediantt.com, Kamis (2/9).

Dia mengatakan, untuk peserta vaksin dari wilayah bagian barat dilaksanakan di Kantor Yayasan Bapa Bangsa. Sementara saru lagi dipusatkan di Kantor DPD II Golkar Sikka.

Mayestatis juga menjelaskan, persiapan untuk vaksin pada 3 September sudah dilakukan, terutama memastikan peserta yang sudah mendaftar. “Untuk persiapan vaksinasi dosis 1 dari Yellow Clinic Golkar, kita di Sikka sudah siap dengan kuota 1.000 orang,” kata Anggota Fraksi Golkar DPRD Sikka ini.

Dia menambahkan, antusiasme warga Sikka untuk mendapat vaksinasi melalui jalur Golkar sangat tinggi. “Yang mendaftar 2.915 orang. Karena itu, kami berharap semua bisa terkaver pada saat vaksinasi,” ujarnya.

Secara terpisah, Sekretaris Partai Golkar Ngada, Stanislaus Pati, ST, mengatakan, untuk vaksinasi serentak besok di Ngada, yellow clinic telah menyiapkan empat lokasi untuk 1.000 peserta.

“Persiapan kita sudah final. Yellow clinic telah siapkan empat titik untuk vaksinasi bagi 1.000 orang. Salah satunya di kantor Golkar Ngada di Bajawa,” kata anggota DPRD Ngada ini. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *