Ikut Yuk! Pocari Sweat Gelar Ajang Pencarian Bakat Bintang SMA 2021

by -182 views

Para narasumber virtual press Pocari Sweat Pencarian Bakat Bintang SMA 2021.

JAKARTA – Pocari Sweat kembali menggelar ‘Pocari Sweat Bintang SMA 2021’ untuk mendorong generasi muda di seluruh Indonesia meraih impian lewat bakat yang mereka dimiliki. Ajang pencarian bakat ini sudah berlangsung tiga tahun, dan untuk 2021 digelar secara online akibat pendemi covid-19.

Ajang pencarian bakat ini menghadirkan dua mentor berlatar belakang publik figur. Mereka memiliki segudang bakat dan pengalaman yang mampu mengasah para calon pemenang Bintang SMA untuk menggapai masa depannya.

“Dalam kondisi saat ini aktivitas anak muda dalam mengekspresikan bakat mereka sudah mulai berkurang dan Bintang SMA ini hadir pada waktu yang tepat, sehingga dirumah pun anak-anak bangsa yang berprestasi mampu menunjukkan bakat dan kemampuan yang mereka punya,” kata Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati, dalam acara Konferensi Pers yang digelar virtual, Kamis (2/9/2021).

Konferensi pers virtual dipandu host Daniel Mananta dan dan narasumber Reza Rahardian dan Isyana Sarasvati. Peminat Ajang Bintang SMA 2021, dapat menampilkan video bakat dan meng-upload di website dan media sosial Pocari Sweat Bintang SMA 2021.

Menurut dia, pemenang Bintang SMA 2021 ini akan langsung menjadi Brand Ambasador dari Pocari Sweat dan masih banyak hal dan pengalaman yang akan diberikan kepada sang finalis.

Harapan dari Pocari Sweat untuk para peserta Bintang SMA 2021 yaitu generasi muda harus terus bersemangat dan berusaha dalam menunjukkan bakat dan Pocari Sweat hadir menemani para anak muda untuk belajar dan mengeksplorasi bakat mereka. (pl/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *