Yellow Clinic TTU Berhasil Vaksinasi 1.100 Orang, di Malaka Lancar dan Sukses

by -255 views

Peserta sedang menunggu giliran untuk divaksin di kantor Golkar TTU.

KEFAMENANU, mediantt.com – Vaksinasi serentak yang dilakukan Yellow Clinic Golkar TTU baru saja selesai sekitar pukul 18.00 Wita. Dari rencana 1000 peserta, ternyata yellow clinic TTU berhasil memberi vaksinasi untuk 1.100 peserta.

Ketua Golkar TTU, Kristoforus Efi, ST, mengatakan, sejak dibuka Rabu pagi pukul 07.00 Wita, warga yang terdaftar menerima vaksin, sudah memadati dua lokasi yang ditentukanbyakni kantor Golkar dan gedung Dharma Wanita TTU. “Warga penerima vaksin sangat antisias. Sejak pagi sudah datang ke lokasi vaksin. Semua tertib mengikuti semua tahapan higgga divaksin oleh para vaksinator. Semua proses berjalan lancar dan tidak ada hambatan dengan protokol kesehatan yang ketat,” kata Kristo.

Menurut dia, jumlah peserta vaksin mengalami peningkatan karena ada warga yang datang langsung ke lokasi vaksin. “Tim yellow clinic kita juga langsung menerima dan stok vaksin juga tersedia, jadi kita layani semua yang mau vaksin,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Golkar Malaka, Petrus Nahak, mengatakan, proses vaksinasi di tujuh lokasi di Malaka berjalan lancar dan sukses. “Semua peserta yang kita daftar sudah menerima vaksin. Tim yellow clinic bersama tim vaksinator telah bekerja dengan baik sehingga prosesnya lancar. Para peaerta pun sangat antusias datang ke lokasi yang ditentukan,” kata anggota Fraksi Golkar DPRD Malaka ini.

Dia juga belum memastikan apakah ada penambahan jumlah peserta vaksinasi. Sebab hingga berita ini tayang, masih ada titik yang belum selesai melakukan vaksinasi. “Nanti saya kabarkan kalau semua sudah selesai vaksinasi,” katanya. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *