Hari Ini Wakil Ketua Komisi IX Gelar Vaksinasi untuk 1000 Warga Kota Kupang

by -342 views

Melki Laka Lena

KUPANG, mediantt.com – Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Lala Lena, hari ini, Kamis 26 Agustus 2021, menggelar “Sosialisasi Germas Vaksinasi” di Kota Kupang. Kegiatan ini sekaligus memberikan vaksinasi Sinovac tahap 1 kepada 1000 orang warga Kota Kupang.

“Besok pagi (hari ini, red) jam 07.30 Wita, kami lakukan sosialisasi sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, sekaligus vaksinasi untuk 1000 orang secara bergelombang, bertempat di Aula Paroki Sta Maria Assumpta,” kata Melki Laka Lena.

Tapi sayang, Melki Laka Lena tidak bisa hadir langsung secara fisik karena harus mendampingi Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto ke Palu Sulawesi Tenggara.

“Saya batal hadir langsung karena diajak Ketum ke Palu Sulteng dengan rombongan terbatas temani beliau sebagai Menko dan acara partai di sana. Tapi istri saya, Asti Laka Lena, yang mewakili saya dalam acara vaksinasi. Sambutan dlm sosialisasi dan pembukaan vaksinasi saya sampaikan melalui virtual,” terang Ketua Golkar NTT ini.

Dia menambahkan, dalam arahannya secara virtual, akan memperkenalkan program partai Golkar NTT, antara lain yellow clinic, posko karya peduli sesama dan vaksinasi Gollar 32 ribu. Juga, apresiasi kepada pemerintah provinsi dan kabupaten/kota, TNI, Polri, parpol dan politisi lain yang juga  sedang menggalakan vaksinasi. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments