Demokrat dan BMI Lembata Berbagi Masker dan Air Bersih untuk Pengungsi Ile Ape

by -183 views

Pengurus Demokrat dan BMI Lembata foto bersama pengungsi Ile Ape.

LEWOLEBA – Menyongsong HUT ke-20 tahun Partai Demokrat yang puncaknya pada 9 September 2021 DPP PD menginstuksikan seluruh jajarannya dari tingkat DPP, DPD dan DPC se-Indonesia menggelar aneka kegiatan, yakni perlombaan, menyanyi, melukis, fotografi, Vidio pendek, karikatur, menulis, desain merchandise dan bhakti sosial.

Karena itu, DPC PD dan Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Lembata, menindaklanjuti dengan beberapa kegiatan bhakti sosial berupa bantuan air bersih sebanyak 100.000 liter, yang nantinya dibagikan kepada 250 kepala keluarga di sejumlah lokasi pengungsian Ile Ape. Juga, melakukan pembagian masker sebanyak 1000 ex di sejumlah titik.

Hari ini, Selasa 24 Agustus 2021 sekitar pukul 05.00 WITA pembagian masker dilaksanakan di Pasar TPI (tempat pelelangan ikan). Antusias masyarakat sangat merespon positif dan tak lupa pulang para kader DPC Demokrat dan BMI yang dimotori oleh Syfrudin Sira atau bung Udin Purab dan Sekretaris BMI Yoan Lucano Peuobung bersama pengurus mengajak seluruh pedagang dan pengunjung pasar yang dijumpai untuk terus mematuhi prokes yang ditetapkan pemerintah. Karena semua demi kebaikan kita bersama, apalagi saat ini Lembata angka penurunan penularan covid sudah semakin berkurang,

Mama Sarmawati Deto, penjual jagung titi asal Desa Kolipadan mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat yang terus bersama mereka. Tak lupa pula ia mengucapkan doa agar partai yang dipimpin AHY semakin maju, semakin sukses dan selalu bersama masyarakat kedepan. (*/che)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *