Yesi Liyanto Fokus ke Gerakan Milenial dan Digital di Kabupaten Belu-TTU

by -265 views

Yesi Liyanto pose bersama Pengurus dan mileniasl Golkar Belu.

ATAMBUA, mediantt.com – Setelah bertemu pengurus dan elemen Golkar di Malaka dan TTU, Rabu (11/8), Yesi Liyanto melanjutkan safari politiknya ke Kabupaten Belu, Kamis (12/8). Di hadapan kader dan pengurus Golkar Belu bacaleg DPR RI tahun 2024 itu selain memperkenalkan diri, juga berdiskusi tentang optimalisasi milenials dan digitalisasi.

Kepada mediantt.com, Kamis (12/8), Yesi mengatakan, kehadirannya diterima dengan antusias oleh Ketua Golkar Belu Epy Nahak dan pengurus, termasuk kaum milenial.

“Prinsipnya mereka senang sekali atas kehadiran saya dan sangat mengapresiasi karena saya sudah turun duluan untuk memperkenalkan diri. Kami juga saling berjanji, kalau ada acara-acara milenials di Belu, saya akan diundang untuk datang,” kata Yesi.

Ia mengaku sangat berbangga karena bisa bertatap muka dengan para milenial dan kader Golkar Belu, yang juga antusias terlibat dalam diskusi tentang bagaimana mengoptimalkan peran milenial di era digital ini. “Tadi banyak sekali anggota milenials Belu. Hadir pula ketua MKGR (Ibu Ivon), Ketua AMPI, Ketua Kosgoro, dan Pa Ketua Epy Nahak bersama para pengurus Golkar Belu,” ujarnya.

Menurut dia, kaum milenial dan pengurus Golkar Belu berharap agar
program-program Golkar terutama mengenai milenials dan digitalisasi yang telah menjadi kesepakatan bersama bisa segera direalisasikan. “Ini juga menjadi komitmen saya dan kita akan segera realisasikan,” tegas Yesi.

Studio Digital

Sementara itu, dalam pertemuan bersama Ketua Golkar TTU, Kristo Efi, dan pengurus pada Rabu (11/8) petang, Yesi lebih fokus membahas strategi untuk membangun kepercayaan masyarakat, terutama keyakinan kaum milenial terhadap politik, khususnya bersama Partai Golkar.

“Kita juga bahas bagaimana bisa membantu UMKM dengan pelatihan-pelatihan online maupun offline. Kemudian rencana kedepan yaitu membuat studio digital Golkar di TTU, sehingga bisa dipakai untuk optimalisasi digital partai maupun masyarakat,” tegas Yesi Liyanto. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *