TTU Sudah Bentuk 61 Poskar, Bupati Juandi Jadi Salah Satu Supervisor

by -727 views

Kristoforus Efi, ST

KEFAMENANU, mediantt.com – Ketua Partai Golkar Kabupaten TTU, Kristo Efi, ST, mengatakan, hingga Rabu 11 Agustus 2021, pihaknya telah membentuk 61 Posko Karya (Poskar) Peduli Sesama. Salah satu dari empat supervisor atau pendamping adalah Bupati TTU, Juandi David.

“Sampai hari ini, Rabu 11 Agustus 2021, kita sudah bentuk 61 Posko Karya Peduli Sesama di TTU. Posko ini menyebar di semua kecamatan dan masih akan bertambah lagi,” kata Kriato Efi kepada mediantt.com, Rabu (11/8).

Dia menjelaskan, Poskar yang dibentuk oleh kader dan pengurus Golkar TTU juga anggota fraksi di DPRD, sudah dilengkapi dengan nama Poskar-nya, alamat, koordinatornya, juga anggota. “Kita sudah rekap semua Poskar itu lengkap dengan nama, koordinator dan anggota 10 orang, juga supervisor atau pendamping setiap Poskar itu. Ini juga untuk memudahkan kerja dan kordinasi di lapangan,” kata mantan Ketua PMKRI Kupang ini.

Dia juga menyebutkan, ada empat tokoh yang menjadi supervisor atau pendamping setiap Poskar itu, yakni Emanuel Melkiades Laka Lena, Drs. Gabriel Manek, M.Si, Drs. Juandi David, dan Kristoforus Efi, ST. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *