Sudah Bentuk 12 Poskar, Golkar Sikka Bisa Penuhi Target dari Provinsi

by -173 views

Suasana rapat virtual, Kamis (5/8) malam.

KUPANG, mediantt.com – Golkar Kabupaten Sikka memastikan bisa memenuhi target pembentukan Posko Karya Peduli Sesama yang diharapkan provinsi. Hingga Kamis (5/8), sudah terbentuk 12 poskar.

“Dalam rapat pleno Golkar Sikka kita sudah putuskan membentuk posko karya peduli sesama di Sikka, dengan melibatkan pengurus, anggota fraksi dan para bacaleg. Saat ini barupasang 12 posko,” kata Ketua Golkar Sikka, Gorgonius Nago Bapa, SE, dalam rapat virtual bersama seluruh pengurus Golkar dan fraksi, Kamis (5/8) malam.

Rapat virtual itu dipimpin oleh Ketua Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena dan dibantu oleh Liby Sinlaeloe, dengan agenda laporan pelaksanaan 8 program strategis, laporan pelaksana posko karya peduli sesama dan laporan pemaaangan baliho dan foto Ketua Umum, juga persiapan Rapimda dan Rakerda Golkar NTT.

Menurut Us Bapa –sapaan akrabnya–, sesuai arahan Ketua Golkar NTT agar pembentukan poskar bisa memenuhi target 1000 buah sebagai kado HUT RI ke-76, maka pijaknya bersedia memenuhi target dimaksud. “Kami siap penuhi target provinsi itu sebelum tanggal 17 Agustus 2021,” ujar anggota DPRD Sikka ini.

Dia juga mengatakan, untuk 8 program strategis pihaknya pun sudah membentuk dalam 8 kelompok. “Yang sudah mulai bergerak adalah kelompok petani milenial dan perempuan produktif,” katanya.

Untuk vaksinasi, sebut dia, Golkar Sikka berhasil mendata 2.915 warga untuk mendapat vaksinasi. “Warga terus bertanya kapan dilakukan vaksinasi. Karena itu kami berharap bisa lebih cepat realisasinya,” harap Us Bapa.

Dia juga menambahkan, hingga saat ini sudah terpasang 30 buah baliho dan foto Ketua Umum Airlangga Hartarto di 21 kecamatan. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments