Konsolidasi Golkar Ngada Hampir Rampung, Dua Kecamatan Belum

by -144 views

Suasana rapat virtual, Kamis (5/8) malam.

KUPANG, mediantt.com – Golkar Kabupaten Ngada telah melakukan konsolidasi organisasi berupa musyawarah kecamatan dan desa/kelurahan. Hingga saat ini hampir rampung, hanya tinggal dua kecamatan yang belum, yakni Riung dan Riung Barat.

“Sampai saat ini Golkar Ngada sudah menggelar Muscam dan Musdes di 10 kecamatan. Hampir rampung, hanya dua kecamatan yang belum yakni Riung dan Riung Barat,” kata Bendahara Golkar Ngada, Ina Mehang, dalam rapat virtual bersama seluruh pengurus Golkar dan fraksi, Kamis (5/8) malam.

Rapat virtual itu dipimpin oleh Ketua Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, dibantu olehLiby Sinlaeloe, dengan agenda laporan pelaksanaan 8 program strategis, laporan pelaksana posko karya peduli sesama dan laporan pemaaangan baliho dan foto Ketua Umum, juga persiapan Rapimda dan Rakerda Golkar NTT.

Menurut dia, dua kecamatan yang belum menggelar Muscam dan Musdes ini rencananya akan dilakukan pada pertengahan Agustus 2021 ini.

Ina juga menjelaskan, pembentukan Posko Karya Peduli Sesama di Ngada sedang berproses. “Sudah ada 3 poskar yang dibentuk oleh teman-teman angkatan muda Partai Golkar Ngada. Salah satunya di area lapangan Kartini Bajawa,” jelas Ina Mehang.

Untuk vaksinasi, jelas dia, jumlah warga yang mendaftar untuk vaksinasi melalui Golkar hingga Kamis (5/8), sebanyak 500 orang. Sementara untuk 8 program strategis, sebut dia, yang sudah berjalan di Ngada adalah kelompok UMKM, yang melibatkan unsur DPD Golkar dan anggota fraksi. “Yang lain sedang berproses,” ujarnya. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *