Golkar TTU Sudah Bentuk 34 Posko Karya Peduli Sesama

by -273 views

Kristoforus Efi, ST

KUPANG, mediantt.com – Jumlah Posko Karya Peduli Sesama yang digagas Partai Golkar NTT, kini mulai menyebar di hampir seluruh NTT. Di Kabupaten TTU, hingga Kamis (5/8), sudah terbentuk 34 poskar.

“Pembentukan Posko Karya Peduli Sesama di Kabupaten TTU sudah 34 buah. Ada yang dibentuk oleh saya selaku ketua dan anggota fraksi partai Golkar,” kata Ketua Golkar TTU, Kristoforus Efi, ST, dalam rapat virtual bersama seluruh pengurus Golkar dan fraksi, Kamis (5/8) malam.

Rapat virtual itu dipimpin oleh Ketua Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena dan dibantu oleh Liby Sinlaeloe, dengan agenda laporan pelaksanaan 8 program strategis, laporan pelaksana posko karya peduli sesama dan laporan pemaaangan baliho dan foto Ketua Umum, juga persiapan Rapimda dan Rakerda Golkar NTT. L

Menurut Kristo, posko karya peduli sesama ini akan dibentuk di seluruh wilayah TTU, baik oleh pengurus maupun anggota fraksi dan para bakal caleg. “Saya juga sudah dapat laporan kalau bapak Gab Manek, anggota DPRD NTT, juga sedang bergerak di lapangan untuk membentuk posko. Tapi ada informasi berapa jumlah posko yang sudah dibebtuk,” jelas Kristo.

Untuk pendataan vakainasi, menurut Kristo, pihaknya berhasil mendata sekumitar 346 orang yang berdomisili di Kota Kefamenanu. “Karena awalnya vaksin ini untuk pengurus dan kader Golkar maka kami batasi jumlahnya hanya dalam kota. Tapi kalau masih ada peluang, maka kita akan buka lagi untuk umum,” sebut Kristo.

Sementara soal pelaksanaan 8 program strategis, jelas Kristo, sudah terdistribusi ke semua bacaleg; masimg-masing program 5 orang. “Kami susmdah bagi ke semua bacaleg. Lima orang berpartisipasi di setiap program. Sekarang kita menunggu petunjuk teknis untuk eksen di lapangan,” kata Kristo, dan menambahkan, baliho dan foto Ketum sudah terpasang 10 buah; 6 buah dalam kota.

“Target kita akan pasang baliho di 24 kecamatan dengan ukuran 2×3 meter dan di 193 desa/kelurahan dengan ukuran 1×2 meter,” kata Kristo. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments