Golkar Manggarai Targetkan Bentuk 60 Posko Karya Peduli Sesama

by -121 views

Yoakhim Jehati, S.Ag

KUPANG, mediantt.com – Partai Golkar Manggarai menargetkan membentuk 60 Posko Karya Peduli Sesama di 12 kecamatan. Hingga Kamis (5/8), sudah terpasang satu poskar di Cancar.

“Kita targetkan membentuk 60 Posko Karya Peduli Sesama di 12 kecamatan se-Manggarai. Dalam rapat pleno sudah kita putuskan bahwa target kita 60 posko melibatkan seluruh kader, anggota fraksi dan para bacaleg. Satu sudah terpasang di Cancar,” kata Ketua Golkar Manggarai, Yoakhim Jehati, S.Ag, dalam rapat virtual bersama seluruh pengurus Golkar dan fraksi, Kamis (5/8) malam.

Rapat virtual itu dipimpin oleh Ketua Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, dan dibantu oleh Liby Sinlaeloe, dengan agenda laporan pelaksanaan 8 program strategis, laporan pelaksana posko karya peduli sesama dan laporan pemasangan baliho dan foto Ketua Umum, juga persiapan Rapimda dan Rakerda Golkar NTT.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Manggarai juga mengatakan, jumlah orang yang terdaftar untuk vaksinasi melalui Partai Golkar Manggarai sebanyak 288 orang. “Jumlah ini memang kurang karena sesuai informasi awal hanya untuk kalangan internal Golkar,” kata Jehati.

Sementara untuk baliho dan foto ketua umum Airlangga Hartarto, dia mengatakan, pihakmya telah menyiapkan 60 billboard dan akan segera dipasang di 21 kecamatan, termasuk di sudut-sudut kota Ruteng.
“Kita sudah siapkan 60 billboard dsn mulai besok (hari ini, red) mulai dipasang di 12 kecamatan dan kota Ruteng,” kata Jehati. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments