Dionisius Ulan Dipercayakan Pimpin Fraksi Partai Golkar DPRD TTU

by -1,007 views

Dionsius Ulan

KEFAMENANU, mediantt.com – Kevakumam kursi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD TTU yang ditinggalkan Agustinus Tulasi, SH, karena menjadi Wakil Ketua II, akhirnya terisi kembali. Dan, posisi itu dipercayakan kepada Dionisius Ulan.

Pengumuman komposisi Fraksi Golkar ini disampaikan dalam Paripurna khusus pengumuman Perubahan Komposisi Fraksi Partai Golkar DPRD TTU periode 2019-2024, Senin (19/7/2021).

Paripurna yang direncanakan pukul 09.00 Wita itu harus molor karena kehadiran anggota DPRD TTU tidak memenuhi qourum. Karena itu, baru bisa dilangsungkan sekitar pukul 13.40 Wita. Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD TTU Hendrik F. Bana, SH.

Dalam paripurna tersebut, Ketua DPRD TTU mengumumkan komposisi Fraksi Partai Golkar DPRD TTU yakni Ketua Donisius Ulan, S.Pt, MSi, Wakil Ketua Agustinus Tulasi, SH, Sekretaris Klemens Anin dan anggota Thres Lazakar.

Anggota Fraksi Hanura Hilarius Ato, SE, sempat melakukan intrupsi karena jumlah anggota dinilai tidak memenuhi qorum, namun ketua DPRD menegaskan, karena ini paripurna yang bersifat pengumuman, maka pertimbangan qorum diabaikan.

Wakil Ketua II DPRD Agustinus Tulasi, SH mengapresiasi paripirna pengumuman tersebut. “Dengan pengumuman ini, Golkar akan semakin bersinergi dengan semua fraksi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegas Gusti Tulasi.

Sementara itu, Ketua Fraksi Golkar DPRD TTU, Dionisius Ulan mengatakan, pihaknya siap melaksanakan tugas yang dipercayakan. “Saya siap mengamankan kepentingan partai melalui tiga fungsi DPRD,” tegas wakil rakyat yang akrab disapa Raider ini. (damba/jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments