De Rosari Bantu Sembako Untuk Korban Banjir Bandang di Omesuri

by -158 views

Yohanes De Rosari saat Reses di Omesuri.

OMESURI – Anggota Komisi IV DPRD Propinsi NTT dari Fraksi Partai Golkar,
Yohanes De Rosari, SE, sedang reses di Lembata. Salah satu aksi nyata yang dilakukan adalah mengunjungi dan memberi bantuan sembako kepada korban banjir bandang di sejumlah desa, termasuk masyaralat di Desa Wowong dan Desa Nilanapo, Kecamatan Omesuri.

Dalam Siaran Pers yang dikirim tenaga ahli Yohanes de Rosari, Ali Geroda, ke media, Selasa (13/7/2021), dijelaskan, bahwa di hadapan warga Desa Wowong, De Rosari yang juga adalah mantan Pimpinan DPRD Kabupaten Lembata Dapil Omesuri dan Buyasuri ini mengatakan, bantuan ini semata untuk menjaga amanah politik yang sudah dipercayakan kepadanya sebagai Anggota DPRD Propinsi NTT.

“Ini bukan soal target politik ke depan tetapi ini lebih kepada komitmen menjaga amanah politik dan kepercayaan kepada saya sebagai wakil rakyat NTT. Dan saya hadir disini untuk menjawab komitmen politik saya,” tutur wakil rakyat dari Dapil Flotim, Lembata dan Alor ini.

Mantan Ketua DPRD Lembata ini juga mengingatkan rakyat agar manfaatkan bantuan secara maksimal di tengah situasi pandemi Covid-19 yang makin meningkat ini. Masyarakat harus tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan.

“Ini situasi sulit. Bukan saja bencana banjir bandang, erupsi gunung tetapi juga pandemi Covid-19. Pandemi Covid-19 membuat situasi sangat waspada. Karena itu patuhilah protokol kesehatan,” pinta Calon Bupati Lembata 2024 ini. (*/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *