Laka Lena Gerakan Semua Kekuatan Golkar untuk Cegah Dampak Covid-19

by -282 views

Suasana rapat virtual

KUPANG, mediantt.com – Atensi Golkar terhadap penanganan dan pencegahan Covid-19 tidak main-main. Buktinya, semua kekuatan Golkar termasuk eksekutif dan legislatif diminta mengoptimalkan upaya mencegah dampak Covid-19.
Juga memanfaatkan anggaran yang ada di provinsi dan kabupaten/kota untuk mencegah dampak pandemi Covid-19.

“Kita harapkan semua kekuatan Golkar di eksekutif dan legislatif optimalkan sumber daya yang ada, khususnya anggaran yang dimiliki di propinsi dan kabupaten/kota se NTT secara optimal, dengan tetap membuka ruang dukungan pusat sesuai aturan dan kekuatan fiskal daerah,” demikian kesimpulan dari Ketua Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, dalam rapat virtual bersama pengurus, anggota fraksi, kepala daerah kader Golkar, Selasa (6/7) malam.

Melki meminta agar jajaran Golkar NTT dan kabupaten/kota, juga kepala dan wakil kepala daerah kader Golkar, bersama anggota fraksi, bersinergi bersama pemerintah dan masyarakat untuk menangani dampak pandemi covid-19, baik aspek kesehatan, ekonomi dan sosial.

Artinya, lanjut Melki, semua kekuatan Golkar dari pusat sampai desa dan kelurahan bergerak bersama para bacaleg dan bakal calon pimpinan daerah yang sudah diumumkan, membantu penanganan covid-19 dari hulu sampai hilir.

“Kekuatan Golkar yang ada di eksekutif dan legislatif pada berbagai tingkatan mengawal program pemerintah membantu masyarakat menghadapi pandemi covid-19. Juga membantu tenaga kesehatan dan fasilitas kesehatan untuk bisa merawat pasien covid dengan baik,” imbuh Wakil Ketua Komisi IX ini.

Melki juga mengingatkan semua kekuatan Golkar agar memastikan protokol kesehatan berjalan dengan baik di lapangan, dan membantu aparat keamanan TNI, Polri, Satpol PP dan masyarakat agar tertib menjalankan prokes. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments