188 Mahasiswa Unimor Magang dan KKM di Pemkab TTU dan Perbankan

by -136 views

Penjabat Sekda TTU menerima 188 mahasiswa Unimor yang magang dan KKM 

KEFAMENANU – Penjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Timor Tengah Utara, Fransiskus Fay, Spt, M.Si, mewakili Bupati TTU menerima 188 mahasiswa magang dan Kuliah Kerja Mahasiwa (KKM) dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeraitas Timor (Unimor) Tahun Akademik 2021.

“Kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten TTU mengucapkan selamat datang bagi mahasiswa magang dan KKM di Kabupaten TTU,” katanya kepada wartawan usai penerimaan mahasiswa, Senin (5/7/2021).

Menurut dia, magang merupakan momen bagi mahasiswa untuk memodifikasi ilmu yang didapat di kampus saat berada di tempat magang.

Karena itu, Fransiakus berharap magang dan KKM dilaksanakan dengan baik dan benar sehingga apa yang menjadi tujuan dapat tercapai.

“Selamat melaksanakan kegiatan magang dan KKM semoga apa yang menjadi tujuan dapat tercapai. Tetap patuh pada protokol kesehatan,” imbuhnya.

Informasi menyebutkan, 188 mahasiswa itu akan didistribusikan ke lembaga pemerintah daerah dan ke beberapa lembaga perbankan di wilayah Kabupaten TTU selama 45 hari.

Secara terpisah, Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unimor, Imelda Thein, SE, MM berharap mahasiswa/mahasiswi dapat mengaplikasikan ilmu yang mereka dapat dibangku kuliah secara baik di tempat praktek.

Selain itu juga dapat meningkatkan huhungan kemitraan dengan semua lembaga baik pemerintah maupun non pemerintah yang ada. “Semoga ilmu yang didapat di bangku kuliah dapat diaplikasikan dengan baik di lapangan lokasi magang,” harapnya. (damba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *