Mulai Hari Ini Maskapai Wings Air Resmi Terbang ke Lewoleba

by -591 views

Pesawat Wings Air

KUPANG – Meskapai Penerbangan nasional Wings Air melayani rute baru dari dari Bandara El Tari di Kupang menuju Bandara Wunopito, Kabupaten Lembata. Penerbangan perdana dilakukan hari ini, Jumat (18/6)

General Manager Lion Air (Wings Air Group) Rinus T Zebua mengatakan, penerbangan perdana dari Bandara Internasional El Tari di Kupang ke Bandara Wunopito, Lewoleba Kabupaten Lembata, hari ini dilayani pesawat Wings Air ATR72-500 dengan kapasitas 72 seat.

Penerbangan Kupang- Lewoleba akan dilayani dengan frekuensi setiap hari pada pukul 10.40 – 11.40 Wita.  Pesawat yang sama akan kembali terbang dari bandara Wunopito Lewoleba pada pukul 12.00 dan tiba di bandara El Tari Kupang pada pukul 13.00 Wota.

“Mulai Hari ini tanggal 18 Juni 2021. Terbang setiap hari jam 11.40,” katanya kepada www.fortuna.press.

Rinus menjelaskan, penerbangan perdana Wings Air Kupang- Lewoleba hari ini diikuti Perwakilan Direksi Wings Air Capt Decky Arianto, Perwakilan Danlanud El Tari Kupang, Kol. Eri Suryanto, GM Angkasa Pura I El Tari Iwan Novi Hantoro, GM Airnav El Tari  Kiki Adrian, Wakil Ketua Kadin NTT,Blasius Lema dan Wakil ketua Kadin NTT Bobby Lianto.

Menurutnya, pembukaan rute ke kota tersebut lantaran melihat animo pasar akses udara yang tinggi. Sebagai salah satu meskapai nasional terpercaya, manejemen Lion Air Group siap menjawabi dengan membuka slot penerbangan dari Kupang ke Lembata.

Adapun Meskapai Wings Air sejatinya melayani penerbangan dari Kupang tujuan Lembata pada 30 Nopember 2020 namun tertunda gara-gara meningkatnya aktivitas vulkanologi gunung Ile Lewotolok. (*)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments