Adrianus Bria Serahkan Genzet dari Melki untuk Jemaat GMIT Fatukoan

by -202 views

HAITIMUK – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH, kembali menyerahkan Genzet (mesin pembangkit listrik) kepada Jemaat GMIT Fatukoan, Desa Rafuli I, Kecamatan Rinhat.

Genset tersebut merupakan bantuan dari Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena.
Penyerahan dilaksanakan di Sekretariat DPD II di Haitimuk, Kecamatan Weliman, Selasa (15/6/2021), dan diterima oleh Pendeta Yusuf Bureni, S.Th.

Ketua DPRD Malaka ini mengatakan, Ketua DPD I, yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Bang Melki Laka Lena menunjukkan perhatian yang sangat besar kepada masyarakat Kabupaten Malaka, melalui penyerahan bantuan genset kepada rumah-rumah ibadat dan sekolah.

“Kami, atas nama masyarakat Kabupaten Malaka menyampaikan limpah terima kasih kepada Bapak Melki Laka Lena, yang sudah memberikan perhatian istimewa kepada kita di Kabupaten Malaka,” ujar Adrianus usai penyerahan bantuan genset tersebut.

Adrianus berharap, bantuan genset tersebut dapat membantu memperlancar kegiatan peribadatan di Gerja GMIT Fatukoan.

Sementara, Pendeta Yusuf Bureni, S.Th menyampaikan apresiasi kepada pimpinan dan seluruh pengurus Partai Golkar, terutama kepada Ketua DPD I, Melki Laka Lena dan Ketua DPD II, Adrianus Bria Seran, atas uluran kasih yang diterima Jemaat GMIT Fatukoan.

“Kami hanya bisa balas dengan doa. Semoga kita semua diberi kesehatan yang baik dan kebijaksanaan dalam membangun daerah dan bangsa kita”, ujarnya.

Beberapa lembaga yang sudah terima bantuan Genset Melki Laka Lena: Gereja Katolik Bolan, Gereja Protestan Kubadiin, Gereja Katolik Kleseleon, Kapela Weata – Wederok, Kapela Alkani, Gereja Protestan Weoe, Gereja Katolik Besikama, SMA 17 Agustus Weoe,SMA Sion Sukabilulik, PAUD Kartini Kleseleon, Gereja Gmit Makwar dan Jemaat GMIT Fatukoan. (js/jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments