Theo Seran Serahkan Genzet dari Laka Lena untuk Warga Dusun Fatubesi

by -537 views

Theo Seran foto bersama warga usai serahkan genzet

RAIMANUS, mediantt.com – Bantuan genzet dari Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena, juga diberikan bagi warga Dusun Fatubesi, Desa Raimanus, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu. Genzet itu diserahkan oleh Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Belu, Theodorus F. Seran Tefa, Jumat (11/6/2021).

Kepada mediantt.com, Ketua Komisi II DPRD Belu ini mengatakan, genzet itu diberikan kepada dusun Fatubesi yang masih terpencil dan selama ini tidak pernah tersentuh jaringan listrik dari PLN.

“Kami telahmenyerahkan genset bantuan Abang Melki kepada masyarakat Dusun Fatubesi Desa Raimanus, yang terpencil dan selama ini belum tersentuh perhatian jaringan listrik PLN,” kata Theo Seran.

Karena itu, menurut dia, setelah menerima bantuan genzet itu, kepala dusun Fatubesi mewakili masyarakat menyampaikan hormat dan terima kasih berlimpah atas bantuan dan perhatian dari Melki Laka Lena, yang juga Ketua DPD I Partai Golkar NTT ini.

“Bantuan ini sangat bernilai bagi mereka karena ketika ada hajatan, baik suka maupun duka mereka sangat kesulitan mendapatkan penerangan. Sehingga genzet bantuan ini akan digunakan sebaik-baiknya serta merawatnya agar bisa bertahan lama untuk digunakan bila dibutuhkan,” kata Theo Seran. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *