Golkar Manggarai Mulai Konsolidasi dan Sosialisasi Airlangga sebagai Capres 2024

by -181 views

RUTENG, mediantt.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Manggarai, mulai melakukan konsolidasi politik menuju Pileg dan Pilpres 2024. Dan, agenda utama yang dibahas adalah mulai gencar mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024.

“Golkar Manggarai mulai menyatukan komitmen untuk menyukseskan Airlangga Hartarto menjadi Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2024. Konsolidasi dan sosialisasi akan terus dilakukan di tengah masyarakat,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Manggarai, Yoakhim Jehati, S.Ag, saat menggelar rapat konsolidasi di Ruteng, Rabu (9/6/2021).

Ketua Fraksi Golkar DPRD Manggarai ini meminta jajaran pengurus Partai Golkar untuk terus bergandengan tangan menyukseskan Airlangga di bursa Capres 2024. “Kita harus mulai bekerja sekarang dan terus mendekatkan diri kepada masyarakat untuk menyukseskan Ketum Airlangga di bursa Capres 2024,” ujarnya.

Karena itu, Yoakhim meminta kader Golkar untuk gencar melakukan sosialisasi Airlangga kepada masyarakat Kabupaten Manggarai. Dengan itu, elektabilitas Golkar diharapkan akan meroket menjelang Pilpres 2024.

“Kita harus terus sosialisasi di masyarakat sehingga Airlangga bisa dikenal di kalangan warga Kabupaten Manggarai,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Ardy Agal, dari Dewan Pimpinan Pusat Golkar. Dia meminta semua kader Partai Golkar harus bekerja sama menyukseskan Airlangga jadi Capres di 2024. Selain itu, ia juga berharap Partai Golkar menjadi trend di generasi milenial Manggarai.

“Kita semua harus mulai bekerja sekarang dan diharapkan Partai Golkar akan menjadi trend di kalangan generasi milenial Manggarai. Sehingga, Airlangga dikenal di kalangan muda Manggarai khususnya kalangan milenial,” katanya. (mn/jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments