Kader Demokrat Salurkan Bantuan AHY untuk Korban Seroja di Sabu Raijua

by -166 views

SEBA – Kader Partai Demoktat, Denny Dadi Lado, menyalurkan bantuan bencana Seroja dari Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk masyarakat di Desa Tanajawa dan Desa Ramedue, Kecamatan Hawu Mehara, Kabupaten Sabu Raijua, Welasa (8/6/2021).

Bantuan sembako tersebut disalurkan secara langsung oleh kader Demokrat Sabu Raijua pada masyarakat yang terdampak siklon badai Seroja. Mewakili DPC dan seluruh pengurus, Deny Lado yang juga Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Sabu Raijua kepada media mengatakan, bantuan tersebut berasal dari Ketua Umum Demokrat AHY.

“Ini merupakan bantuan kemanusiaan atas kepedulian dan panggilan jiwa sesabagai sesama untuk saling membantu. Kita sebagai kader mengikuti perintah partai, untuk selalu dekat dengan masyarakat. Selalu membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah serta di carikan solusi agar mereka tidak terus terbelenggu dalam duka akibat bencana,” katanya.

Bantuan yang diserahkan itu berupa beras, mie instan, gula pasir, vitamin C dan masker. “Kami berharap walaupun bantuan ini kecil dan terbatas masyarakat yang terdampak Seroja bisa merasakan sukacita dan dukungan Partai Demokrat,” jelas Denny.

Ketua Komisi I DPRD Sabu Raijua ini juga mengatakan, telah banyak pihak yang memberikan perhatian untuk membantu meringankan beban masyarakat Sabu Raijua seusai badai seroja. “Sebagai perwakilan rakyat, saya mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang telah membantu meringankan beban-beban yang dialami masyarakat Sabu Raijua, seusai di Landa badai Seroja,” katanya.

Tokoh masyarakat Desa Tanajawa Yunus Leo Leba dan Petrus Bedi Giri, memberikan apresiasi dan mengucap limpah terima kasih atas bantuan dari AHY untuk masyarakat Sabu Raijua yang telah mulai di salurkan.

“Kami senang, karena Pak AHY sudah membantu kami di Sabu. Walaupun pak AHY tidak datang secara langsung untuk menyalurkan bantuan ini, kami menyampaikan terima kasih lewat para kader Demokrat yang sudah bantu menyalurkan bantuannya,” ujar Yunus Leo Leba.

Hal senada dengan juga diungkapkan tokoh masyarakat di Desa Ramedue Daud Teos. “Tak ada yang bisa disampaikan selain ucapan terimakasih dan doa agar pak AHY selalu diberkati Tuhan agar senantiasa menjadi berkat bagi sesama,” ujarnya. (st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *