Ketua Golkar Salurkan Genset ke Dua Gereja dan SMA Fajar Timur Haitimuk

by -337 views

HAITIMUK – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH, menyerahkan bantuan genset kepada 2 Gereja, yakni Gereja Paroki Wekmidar dan Gereja Paroki Lakulo, juga untuk SMA Fajar Timur Haitimuk.

Penyerahan Genset kepada SMA Fajar Timur Haitimuk dilakukan di sekolah tersebut pada Selasa (11/5/2021). Genset diterima oleh Kepala SMA Fajar Timur, Erna Setu.

Sedangkan penyerahan kepada Gereja Paroki Wekmidar dan Lakulo dilakukan Rabu (12/5/2021), diterima oleh Pastor Paroki Wekmidar, Rm. Yosef Nahak, Pr dan Pastor Paroki Lakulo, Rn. Hendrik Fai, Pr.

Kepada wartawan di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, di Haitimuk Rabu (12/5/2021), Adrianus mengatakan, Genset tersebut merupakan bantuan dari Ketua DPD II Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena.

“Ini adalah bantuan genset dari pak Melki Laka Lena, Ketua Golkar NTT, yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI. Ada beberapa unit yang sudah diserahkan ke beberapa gereja dan sekolah. Ini adalah bentuk nyata perhatian bapak Melki kepada masyarakat Malaka,” ujar Adrianus.

Secara terpisah, Kepala SMA Fajar Timur Haitimuk, Erna Setu mengatakan, pihak sekolah mengucapkan terima kasih berlimpah kepada Partai Golkar, terutama kepada ketua Partai Golkar NTT, Bapak Melki Laka Lena yang sudah memberikan perhatian kepada masyarakat Malaka, terutama kepada SMA Fajar Timur Haitimuk.

“Terima kasih berlimpah kepada Bapak Melki Laka Lena yang sudah beri perhatian kepada masyarakat Malaka, khususnya kami di SMA Fajar. Kami sudah dapat bantuan Genset dan ini akan sangat membantu kami dalam kegiatan di sekolah,” ujar Erna.

Hal senada diungkapkan Pastor Paroki Wekmidar, RD Yosef Nahak, Pr. Bantuan genset tersebut, kata Pastor Yosef, akan sangat membantu umat di Paroki Wekmidar dalam melakukan kegiatan peribadatan.

“Mesin pembangkit listrik ini akan sangat membantu umat dalam kegiatan peribadatan dan pelayanan lainnya. Terima kasih banyak kepada bapaka Melki dan bapak Adrianus Bria Seran atas perhatian yang telah diberikan kepada umat di Paroki Wekmidar,” ujar Pastor Yosef.

Pastor Paroki Lakulo, Romo Hendrik Fai, Pr juga menyampaikan apresiasi kepada Ketua Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena yang sudah memberikan perhatian kepada masyarakat Kabupaten Malaka, khususnya masyarakat di Paroki Lakulo.

Asal tahu, vantuan Genset Bang Melki Laka Lena telah diserahkan kepada
Gereja Katolik Bolan, Gereja Protestan Kubadiin, Gereja Katolik Kleseleon, Kapela Weata – Wederok, Kapela Alkani, Gereja Protestan Weoe, Gereja Katolik Besikama, SMA 17 Agustus Weoe,SMA Sion Sukabilulik, PAUD Kartini Kleseleon, Gereja Gmit Makwar. (js/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *