Seuk Kain Serahkan Bantuan Genset untuk Paroki St Ignasius Bolan

by -109 views

BOLAN, mediantt.com – Bantuan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena, berupa genset masih didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan di Malaka.

Selasa (11/4/2021), Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Malaka, Maria Fatima Seuk Kain, menyerahkan genset kepada Paroki St Ignasius Bolan.

“Kami telah menyerahkan genset bantuan dari bapa Melki Laka Lena, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI kepada pastor Paroki St. Ignasius Bolan,” kata Seuk Kain, Selasa sore.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kaaih dari Pastor Paroki St Ignasius Bolan atas kepedulian Bang Melki Laka Lena. Sebab bantuan genwet akan sangat berguna bagi gereja.

Dia juga mengatakan, bantuan dari Bang Melki, Ketua Golkar NTT, kepada korban banjir di Malaka, berupa sembako, pakaian layak pakai, alat tulis untuk pelajar dan aneka kebutuhan lain.

Selain bantuan sembako, pakaian layak pakai, alat tulis untuk pelajar dan aneka kebutuhan lain, DPD I Partai Golkar juga memberikan bantuan berupa genset atau mesin pembangkit listrik, yang telah disalurkan kepada gereja dan sekolah.

Ada lima gereja yang dapat bantuan genset, yaitu Gereja Paroki Bolan, Gereja Paroki Kleseleon, Kapela Weata di Wederok Paroki Betun dan 2 gereja Protestan, yaitu Gereja Ora et Labora Kubadiin di Desa Naimana dan Gereja Protestan Makwar di Desa Forekmodok. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments