Fatima Seuk Kain Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Desa Naimana

by -103 views

KOBADIIN, mediantt.com – Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Malaka, Maria Fatima Seuk Kain, Senin (10/5), menyalurkan bantuan sembako dari Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena, kepada warga korban banjir di Dusun Kobadiin, Desa Naimana, Kexmcamatan Malaka Tengah.

Maria Fatima ketika dikonfirmasi mengatakan, bantuan dari Bang Melki tersebut baru didistribusian kepada warga korban bencana karena ada tugas yang harus dijalankan di luar Malaka.

“Ada bantuan sembako, pakaian layak pakai, alat tulis untuk pelajar dan aneka kebutuhan lain. Bantuan ini berasal dari Bang Melki Laka Lena selaku Ketua DPD I Partai Golkar NTT,” jelas Seuk Kain.

Selain bantuan sembako, pakaian layak pakai, alat tulis untuk pelajar dan aneka kebutuhan lain, DPD I Partai Golkar juga memberikan bantuan berupa genset atau mesin pembangkit listrik.

Ada lima gereja yang dapat bantuan genset, yaitu Gereja Paroki Bolan, Gereja Paroki Kleseleon, Kapela Weata di Wederok Paroki Betun dan 2 gereja Protestan, yaitu Gereja Ora et Labora Kubadiin di Desa Naimana dan Gereja Protestan Makwar di Desa Forekmodok,” sebut dia. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments