ABS Serahkan Genset kepada Jemaat GMIT Syalom Makwar di Forekmodok

by -215 views

FOREKMODOK – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH (ABS), menyerahkan sebuah genset kepada Jemaat Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Syalom Makwar di Desa Forekmodok, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Senin (10/5/2021).

Genset (mesin pembangkit listrik) tersebut merupakan sumbangan dari Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur, Emanuel Melkiades Laka Lena, yang juga adalah Wakil Ketua Komisi IX DPR RI.

“Genset ini adalah bantuan dari Ketua Golkar Provinsi NTT, Pak Melki Laka Lena untuk gereja-gereja yang kena dampak banjir. Harusnya sudah diserahkan beberapa waktu lalu tapi karena ada satu dua hal, maka baru diserahkan pada hari ini,” kata ABS.

Menurut dia, Bang Melki Laka Lena telah menyumbangkan beberapa unit genset dan telah diserahkan kepada gereja, baik Katolik maupun Protestan, serta sekolah-sekolah.

Pendeta GMIT Syalom Makwar, Pdt. Maya Magang S.Si-Teol kepada wartawan usai menerima genset tersebut mengatakan, Jemaat Syalom sangat menghargai perhatian dari Partai Golkar, terutama dari bapa Melli Laka Lena.

“Atas nama jemaat, kami ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Ketua Golkar NTT, Bapak Melki Laka Lena yang sudah memberikan perhatian kepada kami. Tak lupa pula kepada Bapak Ketua Golkar Kabupaten Malaka, Bapak Adrianus Bria Seran bersama jajaran yang sudah bersedia hadir di sini untuk menyerahkan bantuan sekaligus melihat langsung kondisi kami di Makwar,” kata Pdt Maya.

Mendampingi Ketua DPD II Partai Golkar Malaka adalah Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Publik, Yohanes Germanus Seran. Sementara, dari pihak Gereja, hadir pula Majelis dan Ketua Panitia Pembangunan Gereja Syalom Makwar, Lorens L. Haba. (js/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *