Yanti Fanu Serahkan Bantuan Genset ke Gereja GMIT Solavide Weoe

by -172 views

Marselina Febriyanti Fanu menyerahkan genset kepada Jemaat GMIT Solavide Weoe.

WEOE – Anggota Fraksi Partai Golkar (PG) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malaka, Marselina Febriyanti Fanu, menyerahkan sebuah genset (mesin pembangkit listrik) kepada Jemaat Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Solavide Weoe, Desa Weoe, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Sabtu (8/5/2021).

Genset itu merupakan sumbangan dari Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Lakalena, yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI.

“Genset ini adalah bantuan dari Bapak Melki Lakalena, Ketua Golkar NTT, yang disalurkan melalui DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka. Maka, sebagai anggota Fraksi Partai Golkar, hari ini kami serahkan ke Jemaat GMIT Solavide Weoe,” ujar Febriyanti usai penyeraha Genset tersebut.

Dia berharap, genset tersebut dapat bermanfaat untuk memperlancar kegiatan pelayanan kepada jemaat, terutama ketika terjadi pemadaman listrik.

Sebelumnya, bantuan yang sama diserahkan Ketua AMPG Kabupaten Malaka, Robertus Belarmino Klau kepada PAUD Kartini di Desa Kleseleon, Kecamatan Weliman, Rabu (5/5/2021).

Penyerahan Genset bantuan Bang Melki Lakalena telah dilakukan juga di beberapa gereja di Kabupaten Malaka. Diantaranya, Gereja Katolik Bolan, Gereja Protestan Kubadiin, Gereja Katolik Kleseleon, Gereja Protestan Forekmodok, Kapela Weata, Kapela Lamea dan SMA Swasta 17 Agustus Weoe. (js/jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments