Adrianus Bria Seran Serahkan Genset ke Gereja dan Sekolah di Malaka Barat

by -342 views

Adrianus Bria Seran menyerahkan bantuan sembako dan genset di SMA Sion Sukabilulik

BESIKAMA – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH, menyerahkan genset bantuan Ketua Golkar NTT yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Melki Laka Lena, kepada gereja dan sekolah di Malaka Barat, Sabtu (8/5/2021).

Gereja yang mendapatkan bantuan genset dari Ketua Golkar Provinsi NTT tersebut adalah Gereja Katolik St. Yohanes Baptista Besikama. Sedangkan sekolah yang menerima bantuan tersebut adalah SMA Swasta Sion Sukabilulik, Desa Oanmane.

Kepada wartawan usai menyerahkan bantuan di dua lokasi berbeda itu, Ketua Golkar Malaka, Adrianus Bria Seran, SH menjelaskan, Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena memberikan perhatian istimewa kepada masyarakat Malaka. Buktinya, dalam sebulan terakhir ini Bang Melki telah menyalurkan banyak bantuan ke Malaka.

“Karena itu, atas nama masyarakat Malaka, kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bang Melki, yang sudah memberikan perhatian istimewa kepada masyarakat Malaka. Hari ini, bantuan yang sama diserahkan di 3 tempat berbeda, yaitu di Gereja Besikama dan SMA Sion Sukabilulik, juga di Weoe ada penyerahan kepada Jemaat GMIT Weoe,” jelas Ketua DPRD Malaka ini.

Selain itu, sebut Adrianus, beberapa hari lalu ada penyerahan genset yang sama kepada PAUD di Kleseleon, SMA 17 Agustus Weoe, Kapela Alkani dan Kapela Weata di Desa Wederok.

“Sedangkan beberapa minggu sebelumnya telah diserahkan (genset) juga ke Gereja Protestan Makwar di Forekmodok, Gereja Protestan Kubadiin, Gereja Katolik Bolan dan Gereja Katolik Kleseleon. Jadi, hari ini bukan yang pertama. Sudah banyak. Dan ini merupakan bukti perhatian dari Bang Melki untuk Malaka,” tegas Adrianus.

Selain bantuan genset (mesin pembangkit listrik), Laka Lena dan Partai Golkar telah menyalurkan banyak jenis bantuan lain kepada korban bencana di Malaka. Bantuan tersebut disalurkan melalui DPD II dan Fraksi Partai Golkar Kabupaten Malaka. (js/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *