Bantuan Genzet dari Melki Laka Lena Diserahkan ke Kapela Weata

by -79 views

WEDEROK, mediantt.com – Bantuan Genset (pembakit listrik) dari Ketua DPD I Partai Golkar NTT yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena, diserahkan kepada Kapela Weata di Desa Wederok, Paroki Maria Fatima Betun.

Penyerahan Genset itu dilakukan di Kapela Weata, Senin (3/5/2021), oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH dan diterima oleh Deken Malaka, Rm. Edmundus Sako, Pr.

Kepada Wartawan, usai serah terima genset, Adrianus mengatakan, genset yang diserahkan tersebut merupakan prakarsa dari Ketua Golkar NTT, Bang Melki Laka Lena.

“Genset ini merupakan bantuan dari Bang Melki. Sebelumnya sudah diserahkan ke Gereja Bolan, Gereja Kleseleon, Gereja Protestan Kubadiin dan Gereja Protestan Makwar, Forekmodok,” kata Adrianus, yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malaka.

Ia menambahkan, pihak kapela menyampaikan apresiasi setinggi-setingginya kepada Emanuel Melkiades Laka Lena yang sudah memberikan perhatian dalam bentuk mesin pembangkit listrik. (*/jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments