Melki Panen Jagung Juga Serahkan Sembako dan Genset di Desa Femnasi

by -188 views

FEMNASI, mediantt.com – Setelah melakukan sosialisasi tentang Program JKN KIS di Atambua, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena,
melanjutkan kunjungan kerja ke Desa Femansi, Kecamatan Miomaffo Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara, Jumat (30/4).

Di desa yang terletak di puncak gunung Mamun-Femnasi ini, selain memanen jagung program Padat Karya Infrastruktur, juga memberikan bantuan sembako dan genset bagi warga Femnasi.

Ikut dalam kunjungan kerja bersama Melki adalah Bupati TTU Juandi David, Wakil Bupati TTU Eusabius Binsasi bersama Ibu Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten TTU Ny. Susan Sarumaha Binsasi, Angggota DPRD NTT Gabriel Manek, Ketua Golkar TTU Kristoforus Efi, dan anggota DPRD TTU dari Fraksi Golkar, Kepala Dinas Pertanian Gregorius Ratrigis, dan sejumlah Kepala OPD Kabupaten TTU, Camat Miomaffo Timur dan para kepala desa se-Kecamatan Miomaffo Timur.

Bupati TTU menyampaikan selamat datang kepada Melki Laka Lena di Desa Femnasi. Juga, ucapan terima kasih atas atensi dan dukungan yang diberikan Wakil Ketua Komisi IX ini kepada masyarakat TTU khususnya di Desa Femnasi.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melki Laka Lena mengatakan, kehadirannya di Desa Femnasi merupakan salah satu bentuk tanggungjawab sebagai wakil rakyat di DPR RI untuk memperjuangkan segala aspirasi masyarakat termasuk warga Desa Femnasi.

Selain itu, Melki juga menyampaikan rasa gembiranya bisa bertemu dengan seluruh masyarakat Desa Femnasi yang juga bisa bergembira bersamanya usai panen simbolis jagung, meskipun dalam suasana pandemi covid-19 tetapi masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

Menurut dia, segala kebutuhan masyarakat baik di bidang kesehatan, infrastruktur, maupun sektor lainnya akan selalu diperjuangkan di lembaga DPR RI sehingga kebutuhan masyarakat benar-benar dipenuhi oleh pemerintah.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI juga menyerahkan paket bantuan sembako dan sebuah genset kepada masyarakat Desa Femnasi. “Semoga bantuan ini bisa meringankan warga masyarakat terutama yang terdampak badai seroja yang terjadi beberapa saat yang lalu,” kata Ketua Golkar NTT ini.

Dia juga berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati TTU untuk segera membangun komunikasi dengan Pemerintah Pusat untuk mendapatkan tambahan anggaran guna membiayai berbagai program pembangunan yang telah dijanjikan kepada masyarakat saat kampanye Pilkada 2020 lalu. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments