Terima Kasih Bang Melki untuk Bantuan Alat Tulis bagi Pelajar di Malaka

by -114 views

Ketua Golkar Malaka menyerahkan bantuan alat tulis kepada pelajar korban banjir dari Melki Laka Lena.

HAITIMUK – Ketua Partai Golkar Malaka, Adrianus Bria Seran, SH, mengatakan, semua bantuan dari DPD I Golkar NTT telah didistribusikan kepada korban banjir di Malaka. Para pelajar pun mengaku senang dan berterima kasih buat Bang Melki Laka Lena atas bantuan alat tulis yang telah diterima.

“Para pelajar korban banjir bandang di Malaka, sudah menerima bantuan alat tulis dari Ketua DPD I Partai Golkar NTT sekaligus Anggota DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena. Mereka menyampaikan terima kasih buat Bang Melki,” kata Adrianus yang juga Ketua DPRD Malaka ini.

Ia menjelaskan, bantuan alat tulis dan sembako, genset dan berbagai kebutuhan pokok dari Golkar NTT juga IIPG telah didistribusikan melalui DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka.

“Bantuan dari DPD I sudah kita distribusikan kepada para korban. Bersama anggota fraksi kita bagi tugas untuk salurkan kepada korban banjir. Ada juga warga yang langsung datang ambil di Posko Bencana DPD II Partai Golkar Malaka di Sekretariat DPD II,” kata Adrianus.

Ia mengatakan, warga korban banjir yang datang untuk menerima bantuan di Posko adalah warga di wilayah terdampak banjir yang tidak jauh dari Posko. Juga warga yang kebetulan melintas di depan Posko untuk keperluan di Kota Betun.

“Diantaranya ada pelajar di sekolah-sekolah sekitar Posko yang wilayah domisilinya terdampak banjir. Mereka sudah terima bantuan alat tulis yang diberikan oleh Bang Melki dan mereka sangat senang,” katanya.

Sementara itu, bantuan berupa genset atau pembangkit listrik pun sudah diserahkan langsung kepada beberapa lembaga agama yang terdampak banjir.

Sedangkan tujuh (7) anggota Fraksi Golkar telah menyebar ke berbagai wilayah terdampak untuk mendistribusikan bantuan. Mereka adalah Markus Bria Berek di wilayah Malaka Timur, Hendri Melli Simu dan Maria Fatima Seuk Kain di Malaka Tengah dan Marselina F. Fanu, Raymundus Seran Klau, Jimianus Koe, Petrus Nahak bersama Adrianus Bria Seran di wilayah Weliman dan Malaka Barat. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments