FPG Minta Bupati-Wabup Selalu Solid Demi Wujudkan Visi Misi Bangun Belu

by -318 views

Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik Gubernur Viktor Laiskodat di Aula El Tari, Senin (26/4).

ATAMBUA, mediantt.com – Terhitung mulai hari ini, Senin 26 April 2021, rakyat Kabupaten Belu memiliki Bupati dan Wakil Bupati baru yang dilantik oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat di Kupang. Karena itu, Fraksi Golkar DPRD Belu minta agar duet ini selalu kompak dan solid.

“Ya, kami apresiasi dan proficiat untuk terlantiknya Pak dr Taolin Agustinus dan Aloysius Haleseren, yang hari ini dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Belu oleh Gubernur NTT Viktor Laiskodat,” kata Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Belu, Theodorus Seran Tefa kepada mediantt.com, Senin (26/4).

Menurut dia, Golkar sebagai partai pengusung pasangan ini berharap pemimpin baru Belu ini selalu kompak dan solid dalam menjalankan roda pemerintahan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kita berharap agar beliau berdua selalu kompak dan solid dalam menjalankan roda pemerintahan, dengan membangun komunikasi dan kerjasama dengan semua pihak demi melakukan kerja nyata mewujudkan visi dan misi yang sudah ditawarkan kepada masyarakat saat sosialisasi dan kampanye politik pada Pilkada 2020 lalu,” tegas Theo yang juga Ketua Komisi II DPRD Belu ini.

Ia menambahkan, sebagai anggota fraksi DPRD Belu yang adalah pengusung tetap memberikan dukungan, sekaligus melakukan kontrol atau pengawasan terhadap kinerja bupati dan wabup.

“Kami sebagai anggota DPRD yang juga partai pengusung tetap mendukung dan mengawasi kinerja mereka, baik dalam perencanaan dan penganggaran daerah selama masa kepemimpinan berjalan,” kata Theo Seran.

Sementara itu, anggota Fraksi Golkar lainnya, Rofinus Manek berharap agar tugas mulia yang dipercayakan oleh masyarakat Belu dapat dilaksanakan dengan penuh kedamaian.

“Harapkan kami agar tugas mulia yang dipercayakan oleh masyarakat Belu untuk memimpin Kabupaten Belu dilaksanakan dengan penuh kedamaian dan sukacita demi nasib orang orang kecil yg menantikan kasih sayang pemimpin terpilih,” kata Rofinus Manek.

Untuk diketahui, Senin (26/4), Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) resmi melantik 3 (tiga) Bupati dan Wakil Bupati hasil Pilkada Serentak 2020 yakni Belu, Malaka, dan Sumba Barat, di Aula El Tari Kupang.

Mereka yang dilantik itu adalah Bupati dan Wakil Bupati Belu dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH dan Drs. Aloysius Haleseren, MM. Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MHam dan Loise Luki Taolin, S.Sos serta Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat, Johanes Dade, SH dan Johanes Lado Bora Kabba. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments