AFPG Yanti Fanu Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Motaulun

by -82 views

MOTAULUN – Anggota DPRD Kabupaten Malaka dari Fraksi Partai Golkar, Marcelina Febriyanti Fanu, menyalurkan bantuan dari DPD I Partai Golkar NTT untuk korban banjir Malaka di Desa Motaulun, Kecamatan Malaka Barat.

Penyaluran bantuan Sembako dan pakaian layak pakai serta berbagai kebutuhan lainnya dilakukan Yanti secara door to door kepada para korban banjir.

Kepada media usai menyalurkan bantuan tersebut, Yanti mengatakan, bantuan dari Partai Golkar kepada korban banjir kali ini merupakan partisipasi dari DPD I Partai Golkar, IIPG serta DPD II sedaratan Timor, yang didrop ke Kabupaten Malaka oleh Koordinator Posko Bencana DPD I Partai Golkar NTT.

Selanjutnya, bantuan tersebut diserahkan kepada warga korban banjir oleh DPD II dan Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Malaka.

“Ini adalah bantuan dari DPD I, Ikatan Istri Partai Golkar NTT dan DPD II yang ada di daratan Timor. Koordinator posko drop ke Malaka dan mulai kemarin DPD II dan Fraksi meneruskan kepada masyarakat yang menjadi korban bencana,” ujar Yanti.

Yanti juga mengapresiasi perhatian pimpinan dan pengurus Partai Golkar, mulai dari pusat, provinsi hingga kabupaten-kabupaten serta IIPG, yang telah bersedia meringankan beban masyarakat Malaka yang tertimpa bencana. (js/jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments