Ketua Golkar Salurkan Bantuan ke Lima Desa di Weliman dan Malaka Barat

by -196 views

BETUN – Bantuan untuk korban banjir dari Golkar Peduli Bencana mulai disalurkan kepada warga yang terdampak. Minggu (18/4), Ketua Partai Golkar Malaka, Adrianus Bria Seran, SH, melakukan safari kasih sehari untuk menyalurkan bantuan itu ke lima desa di dua kecamatan.

Lima desa yang dikunjungi Adrianus dan Tim adalah empat desa di Kecamatan Weliman, yakni Desa Forekmodok, Wederok, Lamudur dan Angkaes, serta Desa Motaulun di Kecamatan Malaka Barat.

Ketua Golkar yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malaka itu menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir bandang Benenain awal April silam.

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler, Minggu malam (18/4/2021), Adrianus menjelaskan, bantuan yang disalurkan kepada para korban bencana tersebut bersumber dari DPD I Partai Golkar Provinsi NTT.

“Ada sembako, pakaian layak pakai, alat tulis untuk pelajar dan aneka kebutuhan lain. Bantuan ini berasal dari Bang Melki Laka Lena selaku Ketua DPD I Partai Golkar NTT bersama seluruh pengurus DPD I dan DPD II,” jelas Adrianus.

Selain bantuan sembako, pakaian layak pakai, alat tulis untuk pelajar dan aneka kebutuhan lain, DPD I Partai Golkar juga memberikan bantuan berupa genset atau mesin pembangkit listrik.

Ada 5 gereja yang dapat bantuan genset, yaitu Gereja Paroki Bolan, Gereja Paroki Kleseleon, Kapela Weata di Wederok Paroki Betun dan 2 gereja Protestan, yaitu Gereja Ora et Labora Kubadiin di Desa Naimana dan Gereja Protestan Makwar di Desa Forekmodok. (js/jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments