AFPG DPRD Malaka Salurkan Bantuan Golkar Peduli Bencana untuk Korban Banjir

by -246 views

BETUN, mediantt.com – Setelah menerima bantuan dari Tim Golkar Peduli Bencana, Jumat (16/4), delapan anggota Fraksi Partai Golkar (AFPG) DPRD Malaka langsung bergerak menyebar membagi bantuan itu ke desa-desa yang terdampak banjir.

Dipimpin Ketua DPD II, Adrianus Bria Seran, sebanyak 8 Anggota PG DPRD Malaka berpencar ke desa-desa terdampak banjir, antara lain, Kecamatan Malaka Timur, Malaka Tengah, Malaka Barat dan Weliman.

Asal tahu, Jumat pagi, bantuan kemanusiaan yang dikemas dalam gerakan Golkar Peduli Bencana, yang diberangkatkan dari Kupang Kamis (15/4) siang, tiba di DPD II Golkar Malaka.

Bantuan dari Golkar Peduli Bencana ini berupa sembako, air mineral, generator (pembangkit listrik), peralatan dapur, pakaian layak pakai dan berbagai kebutuhan lainnya, yang diangkut dengan 2 truk.

Ketika menerima tim Golkar Peduli Bencana yang dipimpin oleh Libby Sinlaeloe, Ketua Partai Golkar Malaka, Adrianus Bria Seran, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran Golkar dari pusat hingga ke kabupaten/kota dan anggota fraksi, juga Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), atas perhatian dan kepedulian membantu warga Makaka yang terdampak bencana banjir akibat badai siklon seroja.

“Terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar Bpk. Airlangga bersama Ibu dan semua pengurus DPP, Ketua DPD I Bpk. Melki Laka Lena bersama Ibu dan semua pengurus DPD I dan juga kepada DPD II TTS, TTU dan Belu yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Malaka yang terdampak musibah bencana Seroja,” kata Bria Seran yang juga Ketua DPRD Malaka ini, yang saat itu didampingi sejumlah pengurus Golkar dan anggota Fraksi Golkar DPRD Malaka.

“Kami juga berterima kasih kepada Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) NTT dan Pusat yang turut peduli dan memberikan bantuan kepada warga Malaka yang terdampak bencana,” tambah Bria Seran. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *