Golkar Belu Siap Salurkan Bantuan ke Korban Bencana di Malaka

by -153 views

ATAMBUA, mediantt.com – Gerakan Golkar Peduli Bencana yang dicanangkan Ketua DPD I Melkiades Laka Lena, mendapat dukungan penuh dari Golkar Belu. Golkar Belu pun telah menyiapkan bantuan untuk segwra disalurkan ke korban bencana di Kabupaten Malaka.

“Partai Golkar Kabupaten Belu sudah siap menyalurkan bantuan melalui Gerakan Golkar Peduli korban Bencana Badai Seroja di Kabupaten Malaka. Golkar Peduli ini digerakkan oleh Ketua DPD I PG NTT Bpk Melky Laka Lena. Kami sudah siakan semua san segera disalurkan ke Malaka,” jelaa Ketua DPD II Partai Golkar Belu, Yohanes Jefry Nahak kepada mediantt.com, Kamis (15/4).

Wakil Ketua DPRD Belu ini mengatakan, jenis bantuan yang sudah disiapkan DPD II Golkar Belu antara lain, beras 1 ton, super mie 20 dos, air mineral 25 dos, gula pasir 2 dos, ember 1 lusin, juga pakian layak pakai ada 4 dos. “Kemungkinan hari ini masih ada tambahan bantuan lagi,” kata politisi yang akrab dengan sapaan Epy Nahak ini.

Menurut dia, sumber bantuan berasal dari partisipasi pengurus DPD II Golkar Belu, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Belu, dan Ormas Partai Golkar. “Sebelumnya Ormas Golkar Belu yaitu, MKGR, KOSGORO dan AMPI sudah duluan membawah bantuan ke Kabupaten Malaka untuk meringgankan beban para korban bencana di sana,” kata Epy Nahak. (jdz)

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments