Bantuan Golkar Peduli Bencana Tiba di TTS, Sabtu Diserahkan ke Korban di Desa Bena dan Koa

by -335 views

SOE, mediantt.com – Bantuan kemanusiaan yang dikemas dalam gerakan Golkar Peduli Bencana, yang diberangkatkan dari Kupang Kamis (15/4) siang, akhinya tiba di DPD II Golkar TTS, dan akan diserahkan ke korban bencana badai seroja di Desa Bena, Kecamatan Amanuban Selatan dan Desa Koa, Kecamatan Molo Barat, Timor Tengah Selatan, pada Sabtu (17/4).

“Kami apresiasi dan terima kasih kepada Bapa Ketua Golkar NTT yang telah menginisiasi gerakan Golkar Peduli Bencana melibatkan semua unsur Partai Golkar di Provinsi dan kabupaten/kota, juga anggota fraksi. Bantuan untuk korban bencana di TTS sudah kami terima dan akan segera kami serahkan ke para korban di Desa Bena dan Desa Koa,” kata anggota Fraksi Partai Golkar DPRD TTS, Laurens Jehau kepada mediantt.com, Kamis (15/3) malam.

Bantuan dari DPD Golkar NTT itu diserahkan oleh Ibu Liby Sinlaeloe bersama Alberto Tatibun, dan Helny; dan diterima oleh Anggota Fraksi Golkar DPRD TTS Laurens Jehau didampingi Sekretaris Golkar TTS Yoksan Benu, Tety Tafuli, Epi Isu, Iksen Fallo dan Imel Araujo.

Dia merincikan, bantuan dari DPD I Golkar NTT adalah super mie 53 dos, genzet 2 unit, tikar 5, biskuit 2 dos, beras 10 karung, kopi 10 bal, sabun mandi 1 dos, sikat gigi 1 dos, pembalut wanita, pempers dan peralatan masak seperti kuali, panci, kumbang dan termos air.

“Kami juga berterima kasih kepada Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) NTT dan Pusat yang turut peduli dan memberikan bantuan kepada warga TTS yang terdampak badai seroja,” kata Laurens.

Setelah menerima bantuan dari Golkar NTT, Golkar TTS juga menyerahkan bantuan kepada tim Golkar Peduli Bencana untuk korban bencana banjir di Kabupaten Malaka. “Selain terima bantuan, kami juga serahkan bantuan untuk disalurkan di Malaka,” kata Jehau.

Ia menyebutkan, bantuan yang disalurkan ke korban bencana Malaka itu antara lain; air mineral, biskuit, kopi, gula, sabun, super mie, minyak goreng, sabun daia, tikar, piring makan, sendok makan, gelas minum, dan pakaian layak pakai.

“Kami memberi sesuai kemampuan kami untuk membantu sesama saudara yang terdampak bencana banjir di Malaka,” kata Jehau. (jdz)

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments