Pemerintah Sudah Buka Akses Jalan ke Malaka, Nahak: Bukti Ada Kepedulian

by -133 views

Mobilitas warga Malaka mulai normal setelah jalur jalan putus.

BETUN, mediantt.com – Akibat longsoran dan banjir bandang karena badai Seroja, akses jalan dari dan ke Malaka terputus. Namun sejak Kamis (8/4), pemerintah kabupaten Malaka telah membuka akses jalan tersebut. Alat-alat berat dikerahkan untuk membuka kembali jalur jalan yang terputus.

Karena itu, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Malaka, Petrus Nahak, mengapresiasi langkah cepat pemerintah tersebut sehingga mobilitas orang dan barang sudah kembali lancar.

“Kita memberi apresiasi kepada pemerintah yang sudah membuka kembali ruas jalan yang tertutup lumpur dan batu, dengan menggunakan alat berat,” kata Petrus Nahak kepada mediantt.com, Kamis (8/4).

Ia juga mengatakan, selain membuka jalur jalan umum, juga dari Weliman menuju Malaka Barat yang tertutup longaor. “Ini bukti bahwa pemerintah peduli rakyat yang sedang susah karena terdampak banjir bandang,” kata Nahak.

Sementara itu, anggota Fraksi Golkar lainnya, Marselina Febiyanti Fanu, mengaku sedang berada di Posko dan dapur Umum Golkar Malaka dan bersama relawan juga simpatisan Golkar membagi bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang.

“Selain bagi-bagi bantuan ke warga yang terkena bencana banjir, kita juga berikan pengobatan bagi yang sakit,” kata Febiyanti Fanu. (jdz)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments