Masyarakat Malaka Dihimbau Taat Bayar Pajak Kendaraan Bermotor

by -468 views

Marselina Febyanti Fanu

BETUN, mediantt.com – Inilah bentuk kepedulian anggota DPRD Malaka dari Fraksi Partai Golkar, Marselina Febyanti Fanu. Dia menggugah kesadaran masyarakat wilayah itu untuk taat membayar pajak kendaraan.

“Saya mengimbau masyarakat agar taat membayar pajak kendaraan bermotor, maupun pajak bumi dan bangunan. Karena dengan membayar pajak kendaraan bermotor ini bisa digunakan untuk pembangunan di daerah kita,” kata Maselina Fanu kepada mediantt.com, Selasa (30/3).

Anggota Komisi 2 DPRD Malaka ini menjelaskan, dengan membayar pajak kendaraan bermotor, masyarakat telah berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Malaka di berbagai macam sektor, diantaranya, infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan perekonomian, demi mewujudkan Malaka yang lebih baik.

Karena itu, sekali lagi ia mengajak masyarakat di wilayah Dapilnya, supaya disiplin membayar pajak kendaraan bermotor maupun pajak lainnya, sebelum tanggal batas tenggang waktu yang telah ditentukan.

Srikandi Golkar Malaka ini mengakui bahwa selama ini banyak warga yang menunggak pajak kendaraan. Sehingga sebagai wakil rakyat daei Golkar ia mengingatkan warga Malaka untuk taat membayar pajak kendaraan.

“Banyak yang menunggak pembayaran pajak. Kebetulan kemarin saya juga ikut sosialisasi, dan saya berterima kasih karena petugas Samsat turun langsung ke wilayah kami di Desa Weoe. Jadi menghimbau kalau bisa jangan kena tilang baru kita bayar pajak. Kita harus menyadari akan kewajiban kita sebagai warga negara yang baik,” kata Marselina.

Dia juga meminta lagi kepada masyarakat untuk taat membayar pajak kendaraan. “Saya menghimbau kepada masyarakat yang ada di Dapil saya (Dapil 2) untuk wajib membayar pajak karena sangat membantu pembangunan di kabupaten Malaka,” tegasnya lagi. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *